jurnalmadura.com
NEWS TICKER

AJB Bagikan 1000 Masker Buat Pengendara Dan PKL Di Stadion Bangkalan

Minggu, 23 Agustus 2020 | 6:11 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 107

BANGKALAN – Berkat kerjasama dengan salah satu anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Slamet Ariyadi dapil Jatim XI, Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB) bagikan 1000 masker kepada para pengendara speda dan pedagang kaki lima (PKL) yang ada di stadion gelora bangkalan, Minggu (23/8).

Kegiatan pembagian masker sendiri merupakan rangkaian peringatan ulang tahun Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB) yang ke-1 yang jatuh pada tanggal 1 September 2020.

Pembagian masker sendiri dibagi menjadi dua lokasi, pertama dipertigaan lampu merah depan Polres Bangkalan dan lokasi kedua di area stadion Bangkalan.

Baca Juga:  PHE WMO Kembali Buktikan Kepeduliannya Terhadap Ekonomi Masyarakat

“Kegiatan kali ini dalam rangka ulang tahun AJB, Hari ini kita membagikan 1000 masker sebagai bentuk kepedulian kita membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucap Ketua AJB, Mahallil, usai membagikan masker di halaman stadion Bangkalan.

Selain pembagian masker, lanjut Mahallil, rangkaian kegiatan AJB nantinya, ada juga santunan terhadap anak yatim yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 September nanti serta penyaluran Kacamata Baca kepada para guru yang ada di Bangkalan.

Baca Juga:  Kapolres Bersama Dandim 0829 Bangkalan Bagikan Masker Pada Pedagang Serta Pengunjung Di Pasar Ki Lemah Duwur Bangkalan

“Semoga kedepan AJB bisa tetap eksis dan memberikan pemberitaan yang seimbang, lebih-lebih juga bisa ikut menangkal pemberitaan hoax,” katanya

Diakhir kegiatan, Ucapan terimakasih disampaikan kepada para simpatisan yang telah membantu semua kegiatan AJB, semoga kedepan teman-teman jurnalis yang ada di Bangkalan bisa mewarnai kehidupan bermasyarakat dalam memberikan pemberitaan yang berimbang.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.