Syaiful Anam: Legislator Asal Partai Gerindra Ini Kunjungi Pasien Kanker Penis Di Dr. Soetomo | jurnalmadura.com pub-6354785221602804
jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Syaiful Anam: Legislator Asal Partai Gerindra Ini Kunjungi Pasien Kanker Penis Di Dr. Soetomo

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 5:13 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 57

BANGKALAN – Kanker Penis yang menimpa Ahmad Wildan (9) asal desa Paka’an Dajah Kecamatan Galis Bangkalan Madura mendapat perhatian dari berbagai pihak.

Kali ini, Politisi asal Partai Gerindra, Syaiful Anam yang saat ini duduk di Komisi A DPRD Bangkalan mengunjungi Wildan Di Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya.

Syaiful Anam merasa terenyuh melihat kondisi Wildan yang terbaring lemas, menahan rasa sakit dibagian penisnya yang semakin hari tambah membesar.

“Alhamdulillah hari ini bisa bertemu dengan Wildan dan orang tuanya, saya tidak tega melihat Wildan yang masih belia, berjuang melawan kanker ganas ini,” ucap Syaiful saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Sabtu (22/8/2020)

Politisi muda inipun berharap, Pemerintah Bangkalan bisa membantu sepenuhnya pengobatan Wildan selama menjalani pengobatan atau mungkin sampai dioperasi.

Baca Juga:  Hanura Bangkalan Bergejolak, Penunjukan Sepihak Sekretaris DPC Hanura Bangkalan Disoal PAC

“Saya juga sudah berkoordinasi dengan Bang Halim anggota DPRD Jatim dari partai Gerindra, beliau sudah melakukan kordinasi dengan direktur RS. Dr. Soetomo, agar Wildan mendapat pengobatan yang maksimal” katanya

Menurut cerita orang tua Wildan, lanjut Syaiful, pihak RSUD Syamrabu Bangkalan merujuk Wildan ke Dr. Soetomo Surabaya dengan pembiayaan penuh dari pemerintah dengan menggunakan Beakes Maskin.

“Saya berharap, teman-teman di Komisi D DPRD Bangkalan juga bisa membantu untuk ikut mendorong RSUD Syamrabu Bangkalan agar bisa cepat selesai pengurusan administrasi Beakes Maskin Wildan,” tutupnya

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
pub-6354785221602804