jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Polres Bangkalan Bentuk Tim Gabungan, Usut Kasus Penembakan Pria di Desa Sepulu

Senin, 29 Maret 2021 | 8:39 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 252
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

BANGKALAN – Seorang pria berinisial SF (38) ditemukan tidak sudah tidak bernyawa di Bangkalan Madura Jawa Timur. Pria tersebut diduga ditembak hingga tewas, karena terdapat luka bekas tembakan di bagian bawah ketiak kanan korban.

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Sigit Nursiyo Dwiyugo menjelaskan, bahwa pada hari minggu dini hari, korban ditemukan oleh sepupunya sudah tergeletak di bawah pohon dekat rumah korban yang ada di dusun lebak desa sepulu kecamatan sepulu Bangkalan.

“Korban ditemukan sepupunya sekitar pukul 01.00 WIB dini hari dan sudah tidak bernyawa, ia memang ada bekas tembakan di tubuh korban,” Terang AKP Sigit, Senin (29/3/2021)

Baca Juga:  1 Warga Asal Kecamatan Blega Positif Covid-19, 4 Orang Keluarga Pasien Serta 8 Tenaga Medis Dinyatak Negatif

Sampai saat ini, lanjut AKP Sigit, Polres Bangkalan sudah membentuk tim gabungan dari satreskrim dan Unit Reskrim Polsek Sepulu untuk menangani perkara ini dan hingga saat ini tim masih melakukan penyelidikan.

“Masih kita dalami, tim gabungan terdiri dari unit penyelidikan, unit penindakan dan terakhir pendekatan ke tokoh masyarakat,” Katanya

Hingga saat ini pihak polisi belum mengantongi identitas pelaku, “Dari keterangan saksi, sampai saat ini belum diketahui motif dari pelaku, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutup Kasatreskrim Polres Bangkalan.

Reporter: Dimas
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.