jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Lahirnya Buku MIT, Buah Karya “ZAI dan Edi Susanto”

Monday, 24 August 2020 | 10:28 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 93

BANGKALAN – Dengan terbitnya buku MIT ( Muhammad Imron Tahir) yang berisi sebuah biografi tentang seorang tokoh dan penulisnya adalah karena sebuah persahabatan diantara keduanya dari sejak masih bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dimana penulis yang pada masa sekolahnya adalah sahabat yang selalu ada baik susah maupun senang, sahabat yang selalu membantu dan peduli atas kesulitan satu sama lain.

Buku ini berkisah tentang sebuah perjalanan hidup seorang anak kampung yang ada di pelosok Madura, mencoba mengadu nasib, mencoba merasakan ganasnya Ibu Kota Negeri tercinta, tantangan, rintangan yang tidak mudah untuk ditaklukkan, hingga akhirnya menjadi bos Kaca Mata PT. INDORAYA

Sebagaimana halnya, karena untuk sukses dan berhasil itu membutuhkan sebuah proses dan pengorbanan “Usaha dan Pengorbanan Tidak Akan Mengkhianati Hasil”, yang tidak mudah diraih namun terus bisa harus di lakukan.

Baca Juga:  Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Oknum Kepsek Di Bangkalan Divonis Hukuman 5 Tahun Penjara

“Kemiskinan adalah faktor terbesar motivasi saya untuk berubah dan meraih keberhasilan”. Itulah seuntai kalimat yang tersemat di hati dan jiwa seorang tokoh di buku ini. Sekelumit kisah hidup yang mampu menebar inspirasi dan motivasi untuk pembaca buku ini.

Akhirnya pada tanggal 18, Agustus, 2020, Launching Buku MIT terselenggara, bertempat di kantor Aliansi Pemuda Kwanyar di Desa Pesanggrahan Kwanyar Timur Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan Madura.

Acara launching buku ini di hadiri dan di saksikan langsung oleh ketua Alumni SMPN 1 kwr’93 yaitu Bpk. Moh. Ali rasyid dan Alumni Mahasiswi china yang kebetulan juga masih Family dari tokoh buku ini yang bernama Marwata dan rekan rekannya.

Reporter: Riz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.