jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Warga Raas Sumenep Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Bibir Pantai

Monday, 18 January 2021 | 2:27 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 119

SUMENEP – Warga Dusun Tengah, Desa Tonduk, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, di kagetkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di bibir pantai

Mayat tanpa identitas itu, ditemukan warga pada hari Minggu tanggal 17 Januari 2021 kemerin, sekitar pukul 05.00 WIB di bibir pantai tepatnya di belakang rumah saksi Abd. Kahar, Pulau Tonduk dusun tengah Desa Tonduk Kecamatan Raas.

Menurut keterangan dari Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, penemuan mayat itu, berawal dari Abd. kahar baru keluar rumah melalui pintu belakang rumahnya, dengan maksud melihat perahu miliknya

“Tiba-tiba dia (Abd.Kahar-red) melihat mayat seorang laki-laki tepatnya dipinggir pantai tepat dibelakang rumahnya,” ungkap Widiarti, dalam rilisnya, Senin (18/01/2021).

Baca Juga:  Menyimpan Obat Terlarang Di Rumahnya, Warga Kepanjin Sumenep Dibekuk Polisi

Dengan keadaan kaget, Sambung Widiarti, Abd. Kahar langsung melaporkan penemuan mayat itu pada Kepala Dusun (Kadus) tengah Desa Tonjuk, Abd. Hasan.

“Setelah menerima pemberitahuan tersebut, Kadus langsung melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Polsek Raas via Telpon,” tambahnya.

Selanjutnya, setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas medis, petugas dan warga sekitar langsung menguburkan mayat tersebut di tempat pemakaman umum di Desa setempat

“Ciri-Ciri mayat itu, berjenis kelamin laki-laki memakai celana pendek warna hitam, tanpa baju, dan mayat dalam keadaan sudah rusak, tinggal kulit dan tulang,” tutupnya.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.