jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Warga Kalianget Dibacok Setelah Keluar Dari Kamar Instri Orang Dengan Keadaan Telanjang

Senin, 24 Agustus 2020 | 2:00 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 89

SUMENEP – Agus Hari Wibowo (40), warga Dusun Kelapa, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalinget, Kabupaten Sumenep, di bacok dan harus menerima luka robekan disekujur tubuhnya, setelah keluar dari Kamar Istri Fauzi (43), di Desa Bluto, dengan kondisi telanjang.

Peristiwa nahas itu, terjadi pada hari Minggu tanggal 23 Agustus 2020, sekitar pukul 23.00 WIB, didalam rumah milik Fauzi.

“Fauzi bersama anaknya bernama Roni baru datang dari acara perkumpulan. Kemudian melihat Agus keluar dari dalam kamar istrinya dalam keadaan telanjang. Seketika itu Fauzi langsung mengejar dan membacok Agus menggunakan sebilah pisau,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti dalam rilisnya, Senin (24/08/2020).

Baca Juga:  Kasus Kekerasan Pada Anak Dan Perempuan di Sumenep Terus Meningkat

Menurutnya, Agus (korban) dibacok sebanyak 7 kali hingga mengalami beberapa luka robek pada bagian pergelangan tangan kanan dan kiri bagian dalam, luka robek pada bagian ketiak sebelah kiri, luka robek pada rusuk bagian samping sebelah kiri, luka robek pada perut sebelah kiri, luka robek pada pinggul bagian luar sebelah kiri, luka robek pada paha bagian luar sebelah kiri setelah dibacok.

“Korban lari menyelamatkan diri keluar dari dalam rumah pelaku menuju ke pasar Bluto, selanjutnya korban diamankan warga masyarakat lalu datang petugas dari Polsek Bluto bersama Saksi Ahmadi Yasid membawa korban ke Puskesmas Bluto,” beberya.

Baca Juga:  Dua Remaja Di Sumenep Tewas Setelah Meneguk Minuman Keras

Dari peristiwa tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti (BB) sebuah kaos lengan pendek motif liris warna kombinasi abu-abu hitam, terdapat bercak merah diduga darah korban. Kemudian sebuah pisau panjang +- 20 cm.

“Atas kejadian itu Fauzi (Pelaku) dijerat pasal tindak pidana penganiayaan, sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat (1) KUHP,” tutupnya.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.