jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Pengurus PMII STKIP PGRI Sumenep Resmi Dikukuhkan, Sebanyak 150 Mahasiswa Ikuti PKD

Thursday, 27 August 2020 | 4:21 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 130

SUMENEP – Pengurus PK PMII STKIP PGRI Sumenep masa khidmat 2020/2021 resmi dilantik hari ini, Kamis 27 Agustus 2020. Acara tersebut degelar bersamaan dengan dilangsungkannya Pelatihan Kader Dasar (PKD)

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sekitar pukul 15.00 WIB. Dihadiri oleh PC PMII Sumenep, Kades Babbalan, dan segenap kader PMII se-Sumenep.

Ketua PK PMII Sumenep, Syauqi Robbil Afif mengajak para pengurus untuk bisa memberikan kontribusi penuh untuk kader PMII.

Baca Juga:  Dua Tahun Terakhir Angka Laka Lantas di Sumenep Capai Angka 335 Kasus

“Hari ini kita terus berjuang, saat ini kita bisa melihat kampus, ini sebagai perjuangan leluhur kita, kita harus mengenang para pahlawan, tumbuh subur pergerakan,” ujar Syauqi usai dilantik. Kamis (27/08/2020)

Sementara itu, ketua PC PMII Sumenep, Achmad Hariyanto memberikan semangat bagi para peserta PKD bahwa pertumbuhan PMII harus selalu dijunjung tinggi oleh mahasiswa pergerakan.

Baca Juga:  Gegara Konsumsi Narkoba, Pria Paruh Baya ini Ditangkap Polisi Saat Cangkruk Di Warung

“Mari bersama-sama untuk menjaga NKRI, sebab bagi PMII Indonesia adalah harga mati,” tegasnya saat sambutan, Kamis (27/8).

Untuk diketahui, pelaksanaan PKD PMII STKIP PGRI Sumenep bertema “Meneguhkan Semangat Juang PMII Dalam Menyongsong Kemerdekaan RI” dan diikuti sedikitnya oleh 150 mahasiswa. Baik dari luar kampus maupun dari dalam.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.