Viral, Video Sepasang Kekasih Sedang ‘Colmik’ Di Taman Adi Pura Sumenep | jurnalmadura.com
jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Viral, Video Sepasang Kekasih Sedang ‘Colmik’ Di Taman Adi Pura Sumenep

Tuesday, 11 August 2020 | 5:39 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 687

SUMENEP – Beredar video viral sepasang kekasih dengan melakukan aksi tak senonoh ‘Colmek’ di area taman adi pura atau Taman Bunga (TB) Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur.

Video yang berdurasi beberapa detik tersebut, viral di media sosial (Somed) Grup Whatsap, terlihat seorang pria dan wanita dengan mengenakan pakaian couple sedang asik melakukan aksi tak senonohnya itu.

Kendati demikian, hingga saat ini pasangan kekasih tersebut masih belum diketahui secara pasti identitasnya.

Dalam video tersebut terlihat jelas, aksi bejatnya itu di sebelah utara pintu utama TB bagian timur. Dalam aksinya, posisi diatas sepeda motor, sedangkan sepedanya dalam keadaan di parkir.

Dalam adegannya, tangan kanan Si Pria sedang asik meraba bagian intim Si Wanita dengan nikmat dan penuh penghayatan.

Menanggapi hal itu, Kepada Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum), Fajar Santoso mengaku tidak tahu terkait kejadian tersebut meski video yang diduga terjadi pada kemarin, Senin 10/08/2020 hingga saat ini viral di platform WhatsApp.

Baca Juga:  Dishub Sumenep Akui Tanah Dipangkal Jembatan 'Gili Iyang' Yang Ambruk Bukan Milik Pemkab

“Kalau soal video itu saya tidak tahu mas, kalau kejadian yang satunya saya tahu, tidak di Video, tapi langsung dilakukan peneguran oleh petugas,”ungkap kepada beberapa media saat dikonfirmasi di kantornya, Selasa (11/08/2020).

Akan tetapi, Fajar mengungkapan bahwa kemarin (Senin 10/08/2020) di areal tengah Taman Bunga, juga terjadi aksi serupa yang dilakukan oleh para muda-mudi dengan adegan berciuman.

“Terjadi kemarin itu mas, dan jelas adegan itu dipantau dari pos oleh Komandan Regu Pos pantau Pol PP Sumenep, Pak Andre,” bebernya.

Menurutnya, dia telah menghampiri keduanya dan memberikan pembinaan. Tapi sayang, saat itu Andre tidak menanyakan identitas keduanya.

“Sehingga kami tidak tahu namanya, alamat dan statusnya sebagai apa,” tutupnya.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.