Kecelakaan Di Karduluk Sumenep, Korban Meninggal Setelah Dibawa Ke Poskesmas | jurnalmadura.com
jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Kecelakaan Di Karduluk Sumenep, Korban Meninggal Setelah Dibawa Ke Poskesmas

Rabu, 12 Agustus 2020 | 12:26 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 49

SUMENEP – Telah terjadi Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) antara Sepeda Motor dan Mobil Pick Up L300 di Jalan Nasional yang terletak di Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep KM-27, pada hari Rabu (12/08/2020)

Diketahui, kendaraan yang mengalami kejadian nahas tersebut, yakni Sepeda Motor Kawasaki Kaze No. Pol : M 5585 D, yang dikendarai oleh Febrian Saputra (15), Dusun Tarogan, Desa Lobuk, Kecamatan Bluto. Pihaknya meninggal setelah di bawa ke Poskesmas setempat

Sedangkan Mobil Pick L300 Up No. Pol : M 8387 WD, dikendarai oleh Abu Yasid (53), warga Desa Dungkek Rt. 4 Rw.2 Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep.

Menurut keterangan dari Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, menjelaskan bahwa kejadian nahas tersebut bermula dari Sepeda Motor Kawasaki Kaze melaju dari arah barat ke timur, sedangkan Mobil Pick L300 melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga:  Oknum ASN Diskominfo Sumenep Terkonfirmasi Positif Covid-19

“Diduga Febrian selaku pengemudi Sepeda Motor pada saat melaju dari arah timur ke barat dan menghadapi jalan yang menanjak kemudian mengalami hilang kendali/oleng kearah kanan jalan, ” ungkap Widiarti dalam rilisnya.

Sehingga, sambung widiarti, terjadi benturan dengan Mobil Pick L300 yang sedang melaju dari arah berlawanan (timur ke barat) tepat di badan jalan sebelah selatan.

“Akibat dari kejadian tersebut Febrian meninggal dunia di Puskesmas Prenduan serta kedua kendaraan mengalami kerusakan,” tutupnya.

Diinformasikan dari lakalantas tersebut, Sepeda Motor Kawasaki Kaze, mengalami kerugian materil ditaksir sampai, Rp. 1.000.000. Sedangkan Mobil Pick Up L300 Ditaksir capai Rp. 3.000.000,-.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.