jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Soal Parkir Liar, Nasabah Bank Jatim Cabang Sumenep Main Kucing-Kucingan Dengan Petugas

Wednesday, 30 December 2020 | 3:57 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 166

SUMENEP – Akibat dari penindakan yang tak tegas dari petugas, beberapa oknum yang nakal kembali tidak mengindahkan soal larangan parkir di jalan trunojoyo, tepatnya di depan Hotel Utami Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Oknum-oknum yang nakal tersebut diduga kuat adalah nasabah bank jatim cabang sumenep, yang dengan sengaja parkir kendaraannya di jalan yang dimaksud.

Padahal, dari pantauan awak media di lapangan, sejak pagi hari terlihat sejumlah personil dari Dinas Perhubungan (Dishub) sumenep sedang melakukan penjagaan ketat di jalan tersebut.

Saat dikonfirmasi kembali Kepala Bidang (Kabid) Prasarana Dishub Sumenep, Dadang Dedy Iskandar menyatakan bahwa mobil-mobil tersebut milik nasabah Bank Jatim Cabang Sumenep.

Baca Juga:  Sekolah Akan Ditutup Jika Ada Guru Yang Positif Covid-19

“Jariya ceng-kocengan moso petugas, red dalam bahasa Madura, (Itu main kucing-kucingan sama petugas). Biar kita akan kordinasikan lagi sama pihak Bank Jatim, karena itu nasabah Bank Jatim,” ungkapnha, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya, Rabu (30/12/2020).

Diketahui, para pengendara nakal tersebut diduga telah melakukan parkir liar sejak siang sekitar pukul 12.00 WIB. Dikonfirmasi terpisah, Kasatlantas Polres Sumenep, AKP. Toni Irawan mengatakan, akan langsung turun ke lapangan.

“Baik pak segera merapat,” ucapnya singkat, saat dikonfirmasi melalui teleponya.

Sementara itu, sampai berita ini berita ini ditanyangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Bank Jatim Cabang Sumenep.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.