Warga Pamekasan Ditemukan Tewas Mengapung di Pantai Sumenep | jurnalmadura.com
jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Warga Pamekasan Ditemukan Tewas Mengapung di Pantai Sumenep

Sabtu, 9 Januari 2021 | 7:32 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 85

SUMENEP – Adduri (68), warga Dusun Lembana timur, Desa Kaduara barat, Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, ditemukan tewas mengapung di perairan pantai Desa Sendang, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Mayat Adduri ditemukan pada hari Kamis, tanggal 07 Januari 2021, sekira pukul 23.30 Wib (Malam Jumat) oleh warga setempat

Menurut keterangan dari Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, bahwa sebelumnya, pada hari Kamis 07 Januari 2021, sekira pukul 12.30 Wib. Korban berangkat pergi ke pantai dengan tujuan menjaring ikan di pinggir pantai Pamekasan,

“Namun hingga sore pukul 18.00 wib korban belum pulang kerumahnya, sehingga pihak keluarga khawatir terjadi masalah degan korban,” ungkapnya, Jumat (08/01/2021).

Baca Juga:  Positif Covid-19 Di Sumenep Bertambah 10 Pasien, Terbanyak Klaster PT. Tanjung Odi

Setelah itu, kata Widiarti, keluarga korban berusaha melakukan pencarian, dam Pada pukul 23.30 wib korban di temukan mengambang dengan keadaan tak bernyawa.

“Kemudian, Polsek Prenduan bersama warga sekitar berusaha melakukan pertolongan mengangkat korban dari pinggir pantai,” tambahnya.

Setelah di evakuasi, selanjutnya korban oleh pihak keluarga bersama perangkat Desa Kaduara barat di bawa pulang ke rumah duka.

‘Korban diduga tewas tenggelam karena kelelahan terbawa arus air laut, dan keluarga korba tidak berkenan untuk dilakukan otopsi,” tutupnya.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.