jurnalmadura.com
NEWS TICKER

PC PMII Sumenep Bagi-Bagi Sembako dan Masker Pada Warga Yang Terdampak Covid-19

Kamis, 23 April 2020 | 4:42 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 263
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

SUMENEP – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Harlah PMII Ke-60 Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Sumenep gelar kegiatan bagi-bagi sembko bagi masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona atau Covid-19

Pembagian Sembako tersebut digelar di tiga kecamatan yang berada di kabupaten Sumenep ini. Yakni, diantaranya, kecamatan kalianget, Kecmatan saronggi, dan kecamatan kota. Pasalnya kegiatan tersebut langsung dikoodinasikan dengan para tokoh-tokoh masyarakat setempat.

“Anak muda NU yang terkabung dalam PMII ini punya kepedulian sosial terhadap masyarakat yang terdampak virus covid 19, Dari seorang pemuda-lah aksi aksi sosial dilakukan, sebagai pengabdian kami kepada masyarakat kabupaten sumenep,” Kata Ahmad Hariyanto, Ketua PC. PMII Sumenep pada media ini, Kamis (23/04/2020)

Baca Juga:  Dua Nelayan Masalembu Sumenep Akhirnya Tertolong Tongkang Setelah 4 Hari Mengapung Di Laut

Dia menambahkan bahwa, pemberian sembako ini dilakukan atas kesadaran bersama pengurus cabang PMII Sumenep untuk tanggap dalam dinamika kehidupan yang terjadi hari ini, setelah sekian lama menunggu kapan harus selesainya Pandemi Covid 19

“Kegiatan ini dikoordinasikan dengan tokoh masyarakat, supaya pemberian sembako dan maker ini tepat sasaran dan tersalurkan pada orang yang memang benar-benar membutuhkan,” tambah yanto sapaan akrabnya.

Yanto berharap dengan kegiatan ini bisa megurangi beban bagi masayarat yang kurang mampu dan masyarakat yang terdampak wabah virus corona ini.

“Semuga Covid-19 ini yang sudah menjadi pandemi segera tertasi dengan tuntas,” tandasnya.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.