jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Begini Kondisi Wabup Fauzi Setelah Dirujuk Ke RS Surabaya

Rabu, 8 April 2020 | 1:55 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 289
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

SUMENEP – Setelah dirujuk Ke Rumah Sakit (RS) Surabaya tepatnya di RS Siloam Hospitals, kini Kondisi Wakil Bupati (Wabup) Sumenep kian membaik.

Hal itu diketahui dari video konferensi pers yang berdurasi 54 detik yang dibuat langsung oleh Wabup Fauzi. Dia menyapa masyarakat Sumenep, dan mengabarkan bahwa orang nomor dua di sumenep ini, sudah dalam kondisi lebih baik.

Diketahui dalam video itu, terlihat raut wajah Fauzi mulai sumringah. Wabup Fauzi berada di kamar perawatan, tanpa alat bantu medis apapun. Dia menyampaikan terima kasih untuk semua pihak yang terus mendoakan kesembuhannya.

“Terima kasih doanya untuk semua warga Sumenep. Terima kasih keluarga saya, terima kasih pak Bupati, pak Sekretaris Daerah (Sekda), Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan semua pihak yang mensupport hingga saya bisa sehat kembali,” kata Fauzi, dalam video tersebut, Rabu (08/04/2020).

Baca Juga:  Kedapatan Menyimpan Sabu-sabu 17 Gram di Rumahnya, Warga Manding Diciduk Polisi

Sebelumnya, Wabup Fauzi, pingsan mendadak saat menghadiri acara Musyawarah Rencana dan Pembangunan Kabupaten (Musrenbangkab) di ruang rapat Arya Wiraraja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Selasa (07/04/2020) kemarin.

Setelah itu, Wabut Fauzi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Umum (RSUD) Moh. Anwar Sumenep. Dia sempat menjalani perawatan sekitar 1 jam di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD), sebelum akhirnya diputuskan untuk dirujuk ke rumah sakit Siloam Surabaya.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.