jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Mobil Pick Up Tabrak Penyeberang Jalan, Anak Umur 4 Tahun Menjadi Korban

Tuesday, 12 January 2021 | 9:36 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 194

SUMENEP – Nasib malang dialami oleh anak berumur 4 tahun, berinisial SP, warga Desa Rubaru, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, meninggal dunia setelah mengalami Kecelakaan Lalulintas.

Kejadian malang tersebut terjadi di jalan raya Desa Rubaru, Kecamatan Rubaru, tepatnya di depan bengkel Iwan, pada Hari Selasa tanggal 12 Januari 2021 sekitar Pukul 10.30 WIb

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP memaparkan, bahwa kejadian nahas itu, bermula dari korban SP, bersama pamannya yang berinisial AK (13), berjalan dengan bergandengan di bahu jalan sebelah utara.

Baca Juga:  Sekolah Akan Ditutup Jika Ada Guru Yang Positif Covid-19

“Keduanya (SP, dan AK- red) berjalan dari arah barat menuju ke timur di bahu jalam dengan posisi korban di sebelah kanan paman,” ungkap Widiarti, Selasa (12/01/2021).

Bersamaan dengan itu, kata Widiarti, melaju mobil Pick up warna Coklat nopol M-8977-VD, dikendarai oleh Taufikurrahman (30), Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten dari arah Barat ke Timur. Dikarenakan Korban menyeberang jalan secara tiba-tiba sehingga tertabrak oleh mobil tersebut

Baca Juga:  Dua Tahun Terakhir Angka Laka Lantas di Sumenep Capai Angka 335 Kasus

“Akibat dari kejadian tersebut korban meninggal dunia di tempat Kejadian,” tutupnya.

Untuk diketahui, setelah kejadian nahas tersebut, Mobil Pick Up terus melaju ke arah Timur untuk mengamankan diri di Mapolsek Rubaru.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.