Gegara Konsumsi Narkoba, Pria Paruh Baya ini Ditangkap Polisi Saat Cangkruk Di Warung | jurnalmadura.com
jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Gegara Konsumsi Narkoba, Pria Paruh Baya ini Ditangkap Polisi Saat Cangkruk Di Warung

Kamis, 25 Juni 2020 | 2:29 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 86

SUMEMEP – Heri Siswanto (46), warga Dusun Tangere, Desa Batang-batang Daya, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep diringkus Kepolisia Sektor (Polsek) Setempat lantaran mengkinsumsi Narkoba jenis Sabu

Pihaknya ditangkap oleh petugas di sebuah warung atau gubuk yang berada di Kecamatan Batang-Bantang, Kabupaten Sumenep, pada dari Selasa (23/06/2020) Kemarin, sekitar jam 23.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, Kejadian tersebut bermula dari petugas menerima informasi dari masyarakat setenoat bahwa tersangka sering mengkinsumsi barang haram tersebut.

“Lalu petugas petugas Polsek Batang batang melakukan penyelidikan terhadap tersangka di wilayah Desa  Batang batang laok, Kecamatan Batang batang,” ungkap Widiarti dalam rilisnya, Kamis (25/06/2020).

Setekah dilakukan pentelidikan, sambung Widirati, tersangka ditemukan sedang duduk di warung/gubuk tersebut dan dilakukan penggeledahan

“Ditemukan barang bukti berupa dua pocket plastik klip kecil yakni 1 pocket plastik kecil berisi sabu sabu dan 1 pocket plastik klip kecil sisa,” tambahnya.

Baca Juga:  Setelah Zona Merah, Bupati dan MUI Sumenep Himbau Tarawih Dirumah Masing-Masing

Lebih lanjut Widiarti menjelaskan, selain barang haram tersebut, petugas juga mengamankan barang bukti lain seperti, HP merk NOKIA warna Hitam, dua buah potongan sedota berwarna merah kombinasi putih dan warna hijau kombinasi putih, 1 buah korek api warna hijau dan beberapa alat hisap seperti sebuah bong yang terbuat dari botol plastik bekas yang pada tutupnya terdapat dua lubang, dan pipet kaca yang terdapat sisa narkotika jenis sabu.

“Setelah ditanyakan, tersangka  membenarkan dan mengakui bahwa barang-barang tersebut digunakan oleh tersangka pada saat mengkonsumsi sabu. Dan tersangka selanjutnya diamankan oleh petugas,” jelasnya.

Dari kejadian tersebut tersangka dikenakan pengetrapan pasal : 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) Subs pasal 127 ayat (1) huruf a, UU 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.