jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Awal Puasa, 4 Tenaga Haji Terkorfirmasi Positif Covid-19

Jumat, 24 April 2020 | 7:59 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 231

SUMENEP – Setelah sekian lama bertahan dalam zona hijau dari penyebaran vius corona atau Covid-19, akhirnya pertahanan kabupaten sumenep jebol dan beralih ke zona merah.

Hal itu ditandai dengan adanya 4 pasien di Sumenep terkonfirmasi positif Covid-19, seperti yang pampang jelas dalam web resmi Pemerintah Provinsi Jawa Timur, yakni tanggapcovid-19.go.id Pada Jumat 24 April 2020. Sekitar pukul 16:32 WIB tadi sore.

Dalam web resmi pemerintah Provinsi Jawa Timur tersebut Ada 4 pasien terkonfirmasi positif Corona. Dan 286 Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan 0 untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Rumah Sakit Setempat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep.

Baca Juga:  Viral, Video Sepasang Kekasih Sedang 'Colmik' Di Taman Adi Pura Sumenep

“Tunggu informasi resmi ya pak,” singkat Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Moh Anwar Sumenep, saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapnya, Jumat (24/04/2020) tadi sore.

Namun berdasarkan informasi sementara, 4 pasien positif Corona tersebut merupakan cluster TKHI Asrama Haji Sukolilo Surabaya yang ikut bimbingan petugas haji, pada bulan Maret 2020 yang lalu. Diketahui, Mereka tinggal di salah satu perumahan di Kota Sumenep, di Kecamatan Saronggi dan Rubaru.

“4 pasien Corona itu, merupakan petugas haji asal Sumenep. 4 Orang itu sempat dirawat di RSUD dr Moh. Anwar, Sumenep,” terangnya, dikutip dari Memoonline.co.id.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.