jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Warga Bluto Sumenep Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Sumur Tua

Senin, 7 September 2020 | 10:48 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 87

SUMENEP – Abdul Halim (53) warga Dusun Sorren Desa Masaran Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di dalam sumur tua dan tak berair

Sebelumnya Abdul Halim (Korban), sekira pukul 10.00 WIB, Minggu (06/09/2020) kemarin sempat berpamitan oada keluarganya untuk mengambil rumput ke sawahnya, di Dusun Ares Timur Desa Palongan Kecamatan Bluto Sumenep.

“Sampai sore hari korban tidak kunjung pulang. Sehingga keluarga dibantu warga sekitar berusaha mencarinya ke sawah,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, dalam rilisnya, Senin (07/09/2020)

Baca Juga:  Harga Telur Ayam Naik Hingga 25 Ribu Per-Kg, Kadin Sumenep: Itu Siklus Tahunan

Namun nahas, sesampainya di sawah keluarga korban dan masyarat yang membatu, hanya menemukan sebilah arit dan karung, yang sebelumnya dibawa oleh korban untuk mengambil rumput.

Sehingga, sambung Widiarti, pencarian korban diteruskan dan akhirnya sekira pukul 16.00, korban ditemukan di sebuah sumur tua yang tidak ada airnya milik Kunirah yang berada dijarak 50 meter dari sawah milik korban.

“Satuni selaku istri korban pertama kali menemukan korban telah berada di dasar sumur tua tidak berair dengan kedalaman kurang lebih 35 meter,” tambah Widiarti.

Baca Juga:  670 Jamaah Haji di Sumenep Belum Bisa Dipastikan Berangkat Ke Tanah Suci Tahun ini

Selanjutnya, pada pukul 19.30 dilakukan evakuasi dibantu masyarakat dari dalam sumur. Sesampai dirumah korban dilakukan pemeriksaan oleh Perawat Puskesmas Bluto serta ditemukan luka luar pada bagian dahi dan pada kepala bagian belakang diduga akibat benturan ketika terjatuh kedalam sumur.

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan pihak keluarga korban membuat surat pernyataan penolakan untuk tidak dilakukan otopsi,” tutupnya.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.