jurnalmadura.com
NEWS TICKER

ANEH: PAC Kota Gelar Rapat di Trotoar Depan Kantor DPC Partai Demokrat Sumenep

Jumat, 24 Juli 2020 | 2:28 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 91

SUMENEP – Karena merasa tidak dihargai oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sumenep, Kader Pengurus Anak Cabang (PAC) Kota Sumenep gelar rapat di trotoar depan kantor DPC setempat

Hal itu dikarenakan, PAC Kota partai Demokrat tidak diberikan izin oleh ketua DPC, untuk melaksanakan rapat tersebut di dalam kantor DPC.

Ketua difinitif PAC Partai Demokrat Kecamatan Kota Sumenep, Winanto, mengaku sebelumnya telah melakukan komunikasi baik-baik dengan ketua DPC Demokrat. Akan tetapi, komunikasi tersebut serasa tidak diindahkan oleh ketua DPC

“Tapi apa, setelah kami komunikasi baik-baik dengan pak ketua DPC. pak ketua tidak mengindahkan permintaan kami untuk rapat di kantor DPC,” ungkanya pada awak media, Jumat (24/07/2020)

Baca Juga:  Siswi SMP Di Sumenep Dicabuli Kakek-Kakek Hingga 4 Kali

Padahal, sambung Winanto, pihak PAC Kota Sumenep, akan melaksanakan rapat, terkait persamaan konsep dalam agenda pertemuan PAC dan DPC serta calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep yang diusung oleh partai yang berlambang “Mercy” tersebut.

“Padahal ketua DPC, sudah berjanji akan mempertemukan kami (PAC Kota-red) dengan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh partai kami,” paparnya.

Tidak hanya itu, Winanto, juga merasa kecewa pada ketua DPC lantaran SK struktur PAC Kota dari hasil Musyawarah Anak Cabang (Musancab) pada 2019 lalu, sampai hari ini belum diterbitkan oleh ketua DPC Partai Demokrat Sumenep.

Baca Juga:  Dari 332 Desa Di Sumenep, Hanya 30 Desa Yang Baru Mengajukan Pencairan BLT Dari DD

“Kami menduga hal itu nantinya akan dijadikan alasan politik. Karena pak ketua DPC mau mencalonkan lagi sebagai krtua DPC Sumenep di tahun 2022,” beber Winanto.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep melalui anggota pengurus DPC, Sutomo, membantah terkait hal yang ditudingkan oleh ketua PAC Kota tersebut Bahkan dia mengatakan bahwa besok pada Sabtu (25/07/2020) pihak DPC akan mengundang Seluruh PAC yang ada di Sumenep ini, untuk melakukan sharing bersama

“Dalam melaksanakan rapat, kita harus selesai di internal DPC dulu, insaallah besok kalau tidak ada penundaan lagi kita undang semua PAC,” Tegas Sutomo.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.