jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Setelah Menerima Kunjungan Dari Bakesbangpol, JCW Cab. Bangkalan Mendapat Dukungan Dari Tokoh Agama Serta Tokoh Blateran

Monday, 27 July 2020 | 7:04 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 223

BANGKALAN – Kiprah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jatim Coruption Watch (JCW) Cabang Bangkalan kini sangat ditunggu-tunggu masyarakat, hal itu lantaran banyaknya dukungan dan kepercayaan masyarakat khususnya masyarakat Bangkalan terhadap di deklarasinya LSM-JCW Cab. Bangkalan tersebut beberapa hari yang lalu.

Diketahui, hari ini, Pengurus JCW Cabang Bangkalan mendapat konjungan sekaligus dukungan muril dari beberapa tokoh serta organisasi kemasyarakatan yang ada di Bangkalan yang meliputi, Majelis Dzikir Nurul Ilahiyah, Keleyan Socah Bangkalan, MWC NU Kecamatan Socah, Dewan Masjid Kecamatan Socah, Ketua Takmir Masjid, FUB Jatim dan LMC Cabang Bangkalan serta dukungan dari tokoh Blateran.

Kordinator Majelis Dzikir Ilahiyah, Matlihan, SH mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung di deklarasinya LSM-JCW Cabang Bangkalan yang berkantor di dusun Bandung Barat Keleyan ini, dengan harapan bisa membawa perubahan untuk kemaslahatan umat.

Baca Juga:  Pasar Kwanyar Langganan Macet, Fauzan: Mungkin Perlu Bantuan Pihak Kepolisian

“Semoga keberadaan JCW di Bangkalan bermanfaat bagi orang banyak, teruslah berkarya, membela kepentingan rakyat kecil,” Kata pria yang biasa dipanggil Abah Lihan ini, saat ditemui disela-sela kunjungannya ke Kantor LSM-JCW Cabang Bangkalan, Minggu (27/7/2020)

Kunjungan serta dukungan tokoh masyarakat tersebut diterima langsung oleh Kordinator JCW Jatim Cabang Bangkalan H. Moh. Sahmol, SH serta beberapa pengurus JCW, menurutnya, dukungan dari masyarakat ini merupakan kepercayaan yang wajib dijaga oleh semua pengurus serta anggota JCW dalam menjalankan roda organisasi ini.

“Saya atas nama pengurus dan anggota sangat berterimakasih atas dukungan serta kepercayaan yang diberikan kepada JCW,” ucap H. Sahmol

Baca Juga:  Begini Penjelasan Kapolsek Kokop, Meninggalnya Korban Pemerkosaan dan Dugaan Kaburnya Ke-7 Pelaku

Selain itu, Kata H. Sahmol, kedepan, JCW Cabang Bangkalan siap bermitra dengan siapapun, lebih-lebih bagi para pemangku jabatan baik dalam melaksanakan visi-misi JCW maupun untuk kepentingan masyarakat banyak.

“Kita siap bermitra dan menjadi patner bagi siapapun, yang terpenting, kepentingan rakyat harus didahulukan,” imbuhnya

Ditempat yang sama, Saidi, S. Pd yang juga merupakan pengurus serta deklarator JCW Jatim Cabang Bangkalan menambahkan, bahwa keberadaan dukungan dari masyarakat merupakan keniscayaan bagi JCW dalam melaksanakan tugasnya sebagai mitra masyarakat.

“JCW sifatnya hanya bermitra dan membantu terlaksananya penegakan hukum demi kemaslahatan rakyat,”tutupnya

Reporter: Mahallil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.