jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Mujiburrohman, Ketua Komisi A DPRD Bangkalan Jaring Aspirasi Masyarakat Dan Berikan Santunan Anak Yatim

Sabtu, 7 Maret 2020 | 10:22 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 516
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

BANGKALAN – Politisi asal Partai Gerindra Mujiburrahman menggelar jaring aspirasi masyarakat di wilayah konstituennya, yaitu dapil IV ( Gelis, Blega dan Modung ) yang dilaksanakan di Desa Pakaan Dejeh Kecamatan Galis Bangkalan Madura, Sabtu (7/3/2020).

Jaring aspirasi kali ini, Ba Mujib biasa di panggil berharap bisa lebih dekat dengan masyarakat, lebih dari itu, jabatan yang saat ini diemban, yakni sebagai anggota DPRD Bangkalan sekaligus Ketua Komisi A bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

” Alhamdulillah hari ini saya masih bisa berkumpul, melepas kangen dengan para masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai anggota DPRD,” ucap Ba Mujib saat memberikan sambutan

Ada beberapa usulan dan masukan yang disampaikan masyarakat serta harapan kepada Ba Mujib untuk terus memperjuangan dan memberdayakan masyarakat.

” Kami berharap Ba Mujib bisa membantu masyarakat yang belum mempunyai KTP, dan juga menumbuhkan keterampilan masyarakat desa Pakaan dejeh,” ucap Jesuli, pria asal dusun Tellok Desa Pakaan dejeh.

Baca Juga:  Maju Di Pilbup 2020, Ra Mamak Dapat Mandat Berupa Puluhan Ribu KTP Dari Para Relawannya

Hal senada juga disampaikan oleh Mat Hedi, ia menyampaikan bahwa, penerangan jalan, baik Jalan Utama maupun jalan kampung yang sangat minim, serta perbaikan jalan kampung yang perlu ada perbaikan.

” Saya berharap jalan kampung ada perbaikan, sehingga masyarakat merasa nyaman, lampu benyak se mateh ba ( lampu banyak yang mati ba ), ” imbuh pria paruh baya ini.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Galis yang hadir di acara jaring aspirasi masyarakat juga memberikan beberapa himbauan kepada masyarakat se-Kecamatan Galis untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan.

” Mari kita bersama-sama menjaga dan meningkatkan keamanan, fungsikan kantibmas yang ada,” kata AKP. Zaki

Selain kegiatan jaring aspirasi masyarakat, sebagai bentuk rasa syukur atas semua nikmat yang diberikan kepada keluarga besarnya, Ba Mujib juga menggelar santunan anak yatim yang di datangkan dari beberapa dusun yang ada di desa pakaan dejeh.

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.