jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Kembalikan Formulir Bacabup Ke DPC Demokrat: Azasi Hasan Siap Kembangkan Pariwisata Sumenep

Senin, 3 Februari 2020 | 9:17 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 310

SUMENEP – Optimis menang di Pemiliahan Bupati (Pilbup) Sumenep 2020. Azazi Hasan kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati (Bacabup) ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sumenep, Pada hari senin 03 Januari 2020

Pasalnya, Azazi hasan sangat selektif dalam menentukan partai pengusungnya, Dia menyampaikan Partai Demokrat dipilih sebagai partai utama untuk mengusungnya di Kontestasi politik di Kota Keris ini, karena partai yang mengusung mantan Peresiden Republik Indonesia (RI), yakni Susilo Bambang Yudoyono ini, bisa dibilang cukup sukses dalam segi ekonomi.

“Saya memang tertarik sekali pada Partai Demokrat ini, karena saya melihat semasa presiden SBY, tingkat ekonomi indonesia naik dan tingkat pengangguran menurun,” kata Azazi Hasan dalam Sambutannya, Senin (03/02/2020).

Dia juga menyampaikan apabila nantinya mendapat rekom dari Partai Demokrat dan terpilih menjadi Bupati Sumenep, Azazi Hasan berkomitmen fokus akan mengembangkan Potensi Pariwisata yang ada di kota keris ini semaksimal mungkin

Baca Juga:  Pilkada Serentak 2020 Akan Gunakan E-Rekap, KPU Sumenep: Kami menuggu Keputusan KPU Pusat

“Karena, apabila potensi pariwisata bangkit, ini jelas akan mendongkrak perekonomian masyarakat sumenep dan lapangan pekerjaan semakin luas,” ungkapnya pada Media JurnalMadura.com di DPC Partai Demokrat.

Pihaknya juga mengaku bahwa selain Partai Demokrat, Azazi Hasan sudah membangun komunikasi yang baik denga partai-partai lain yang ada di kabupaten sumenep ini.

“Saya sudah komunikasi dengan Partai Gerindra, terus PKS dan Partai Nasdem, hal ini dilakukan karena saya Optimis dan kometmen maju di Pilbup Sumenep 2020 ini,” tandasnya, Sembari meninggalkan Kantor DPC Partai Demokrat.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.