jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Maju Di Pilbup 2020, Ra Mamak Dapat Mandat Berupa Puluhan Ribu KTP Dari Para Relawannya

Kamis, 5 Maret 2020 | 9:00 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 290
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

SUMENEP – Mendekati Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep tahun 2020 Mohammad Salahuddin A. Warits yang akrab dipaggil Ra Mamak mendapat mandat berupa puluhan ribu Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) masyarakat setempat

Hal itu, ditandai dengan diserahkannya sebanyak 89.600 fotocopy e-KTP masyarakat Sumenep oleh para relawan Ra mamak di acara serah-terima mandat rakyat yang berlangsung di aula Hotel Utami di Jalan Trunojoyo No.51, Labangseng, Kolor, Kota Sumenep, Kamis (05/03/2020).

Acara tersebut diselengrakan oleh para relawan Ra mamak sebagai bentuk dukungan supaya Pengasuh Pondok Pesantren Annoqoyah tersesebut maju sebagai calon bupati Sumenep pada pilbub 23 September 2020 mendatang.

“Piluhan fotocopy e-KTP tersebut berhasil dikumpulkan dari beberapa kecamatan daerah Sumenep, khususnya di wilayah daratan,” ungkap Ketua Relawan Ra Mamak, Fathol Bari pada awak media usai acara.

Baca Juga:  Diduga Palsukan Dokumen, Cakades Kolo - Kolo di Gugat ke PN Sumenep

Dia menjelaskan, untuk daerah kepulauan sebenarnya juga ada namun dengan jumalah yang tidak banyak, lantaran terkendala oleh letak geofis, tranportasi dan hal lain.

“Semua ini dilakukan hanya untuk mendukung Ra Mamak untuk Maju di Pilbup Sumenep 2020 ini,” paparnya.

Sementara itu, Ra Mamak, menyapaikan bahwa, sangat mengapresiasi dan menyambut dengan senang hati terhadap pemberian mandat tersebut

“Ini merupakan sebagian suara masyarakat Sumenep yang tidak bisa dikesampingkan, ini merupakan tantangan yang perlu kita jalani,” kata Ra mamak pada awak awak media di Hotel Utami.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Sumenep itu juga menjelaskan madat dari rakyat ini merupakan dukungan untuk maju di kursi Bupati.

“Iya kalok semisal nanti kursi Wakil Bupati mungkin dibicarakan ulang, karan mandat ini untuk maju di kursi Bupati,” tandasnya.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.