jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Pernah Juara 1 Fashion Show Tingkat Jawa Timur, Nanda Berharap Menjadi Modeling Profesional Kaliber Nasional

Kamis, 5 Maret 2020 | 8:36 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 770
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

BANGKALAN – Menjadi model profesional merupakan cita-cita dara muda nan cantik Finanda Nuriya Rizkiana. Nanda panggilan akrabnya mengaku bahwa sebelum menjadi model, dirinya adalah tipe perempuan yang sama sekali tidak menyukai make up, namun atas saran dari sang Ibunda kini dirinya merasa bahwa dunia modeling sudah menjadi bagian dari hidupnya.

“Dulu benci banget sama yang namanya make up, foto-foto, tapi sekarang liat wajah di make up itu rasanya seneng, kebiasaan jadi bahagia sendiri lihatnya, ini juga kan atas saran Mama untuk menjadi perempuan sesungguhnya, sekarang jadi ketagihan lalu kenal dengan model senior dan kenal dengan mereka jadi mulai dari situ belajar” ujar gadis kelahiran 23 Maret 2003 ini, Kamis (5/3/2020)

Untuk mendukung mimpinya itu, Nanda mengikuti kursus privat fashion beberapa bulan terakhir ini. Walaupun terbilang masih baru dirinya terjun di dunia modeling, namun Nanda telah berkeliling antar kota untuk mengikuti lomba fashion.

“Jadi kursus itu masih baru sembari memberanikan diri ikut lomba, dari mulai Bangkalan, Surabaya sampai Yogyakarta” katanya.

Anak Sulung dari tiga bersaudara itu pernah mengikuti lomba fashion show se- Jawa Timur pada beberapa bulan lalu dan mampu menyabet juara 1, mengalahkan peserta lainnya dari berbagai daerah di Jawa Timur, Berbekal pengalaman itu, Nanda semakin yakin untuk melanjutkan jejak kakinya di dunia modeling.

Baca Juga:  Penampilan Seni Tari Siswa, Stand Disdik Sumenep Jadi Sorotan Pengunjung

“Berbekal pengalaman itu, ikut pemotretan dan event sana-sini jadi semakin yakin ada di dunia modeling, karena masih baru juga jadi dengan banyaknya kegiatan ini jadi banyak belajar dan dapat pelajaran dan juga bangga baru mulai dan saya kan termasuk baru sudah dapat menghargai jadi makin semangat” akunya.

Kesibukannya di dunia modeling tidak menghentikan proses pendidikan Nanda. Terbukti dunia modeling yang membesarkan namanya tidak pernah menganggu sekolahnya. Siswi kelas 11 SMK Yannas Husada ini bermimpi menjadi idola yang berprestasi di dunia model namun juga tidak lupa akan pendidikan.

“Alhamdulillah tidak pernah sekolah tidak terganggu, diatur waktunya jadi ambil job pas sedang weekend atau tanggal merah, kadang juga menyempatkan diri bawa buku di lokasi pemotretan, waktu istirahat pemotretan jadi langsung ambil buku, ngerjain tugas atau hafalan tugas” katanya

Nanda berharap, dirinya bisa membanggakan orang tua dengan prestasi-prestasinya di dunia model dan akademiknya.

“Inginnya jadi model yang profesional, kalau kemarin antar kota semoga nanti bisa sampai tingkat nasional atau lebih dan lagi bisa mengembangkan dua cita-cita saya sebagai apoteker sekaligus model profesional” harapnya.

Reporter: Fara
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.