jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Begini Kata Malik Effendi Terkait Polling Yang Dilakukan PollingKita.com

Rabu, 26 Februari 2020 | 9:54 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 289

SUMENEP – Baru-baru ini beredar di media sosial baik facebook, twitter, ataupun watshap Polling yang dilakukan oleh  PollingKita.com, Polling itu terkait dengan siapakah yang menuju MI dengan pilihan (Achmad Fausi, Patta Yasin, Asasi Hasan) yang ketiga kandidat itu saat ini santer akan maju di dalam Pemilihan Bupati Sumenep.

Di luar nama-nama yang ada di PollingKita.com, ada satu nama yang familiar dan serius maju dalam Pemilihan Bupati Sumenep yaitu, Malik Effendi, bahkan sudah banyak baleho besar tersebar dibeberapa titik di Sumenep.

Tidak tercatutnya nama Malik Effendi dalam Polling tersebut sangat disayangkan, melihat nama besar Malik Effendi dalam percaturan Politik Sumenep bahkan Jawa Timur.

Baca Juga:  Gagal Mencoblos : Seorang Mahasiswa UTM Asal Ponorogo Mengadu Ke Bawaslu Bangkalan

” Polling dalam kontestasi Pilkada atau Pemilu tidak ada artinya sama sekali, tidak ilmiah karena tidak ada metodologinya,” ucap Malik Effendi saat dikonfermasi melalui

Lebih lanjut Malik mengatakan, bah Polling bisa dilakukan siapa saja dan yang nge vote juga biasa siapa saja di seluruh Indonesia dengan kata lain bahwa itu tidal mencerminkan voters wilayah Sumenep.

” Beda dengan survie yang dilakukan oleh lembaga surveyor yang terakreditasi, mereka punya metodologi yang bisa dipertanggung jawabkan,” pungkas Politisi PAN ini

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.