jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Empat Janji Politik Akhmad Makruf Sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Madura, Masyarakat Madura Akan Senang

Monday, 1 May 2023 | 8:03 pm
Reporter:
Posted by:
Dibaca: 244

jurnalmadura.com, MADURA – Gelaran Pesta Demokrasi lima tahunan sudah mulai di hebat, hari ini 01 Mei 2023 Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai membuka pendaftaran Calon Legislatif baik DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi dan juga Pusat dan akan berlangsung selama 14 hari ke depan.

Salah satu Politisi Muda asal Sumenep Madura, Akhmad Makruf juga ambil bagian dalam pesta Demokrasi yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 nanti, ia berangkat dari Partai Golkar Dapil Madura Raya.

Dalam siaran Pers nya, Makruf sapaan akrab pria paruh baya ini menyampaikan, keikut sertaannya dalam pesta demokrasi kali ini, karena banyaknya dorongan dari para tokoh Madura, serta dorongan dari kaum Muda Madura untuk ambil bagian dalam Perpolitikan Nasional.

“Insya Allah saya siap kalau di percaya oleh masyarakat Madura untuk mengemban amanah ini, Mudah-mudahan saya tetap tulus dan Ikhlas dalam mengemban amanah nantinya,” Terangnya kepada Redaksi Jurnal Madura, Senin (01/05/2023)

Sebagai Politisi yang bisa di bilang pendatang baru, ia juga berkomitmen buat masyarakat Madura, diantara Komitmen yang akan ia berikan ketika ia dipercaya diantaranya: Seluruh Gaji dan Tunjangan nya sebagai anggota DPR akan diberikan kepada anak yatim piatu dan kau duafa, Akan berupaya semaksimal mungkin untuk membangkitkan Industrialisasi di Pulau Madura.

Baca Juga:  Gegara Cuaca Ektrim, Para Nelayan Romben Guna Terpakasa Libur Melaut

Selain itu, ia juga akan membantu menciptakan banyak lapangan pekerjaan serta membangkitkan ekonomi pulau Madura, serta akan berupaya terwujudnya Provinsi Madura.

“Itu semua bentuk ikhtiar saya yang akan saya pegang dan akan saya jalankan sungguh-sungguh, insya Allah akan saya tepati, mari bersama-sama membangun Madura untuk lebih baik,” Katanya

Di akhir kata-katanya, Pengusaha industri yang sudah merambah di kancah internasional ini menyampaikan, bahwa yang paling penting dari semua itu, ia menerima dorongan dari masyarakat untuk mencalonkan diri di Pileg kali ini, murni sebagai pengabdian buat masyarakat Madura.

“Urusan harta ataupun kekayaan, insya Allah dari bisnis yang saya jalani sudah cukup, bahkan untuk cucu saya kelak, insya Allah tidak akan kurang, makanya dalam pencalonan ini, saya tidak akan mencari kekayaan untuk pribadi saya sendiri,” Tutupnya (Redaksi)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.