jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Ditengah Wabah Covid-19, Kapolres Bangkalan Beserta Jajaran Bagi-Bagi Sembako Kepada PKL dan Abang Becak

Rabu, 1 April 2020 | 11:14 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 323
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

BANGKALAN – Ditengah pandemi virus corona Covid-19 yang sampai saat ini belum terkendali, banyak masyarakat mulai mengurangi aktifitas di luar rumah, hal ini tentunya berimbas pada ekonomi masyarakat, terutama para pedagang kaki lima (PKL).

Dalam hal ini, Mapolres Bangkalan mengambil bagian untuk meringankan beban ekonomi masyarakat terutama para PKL yang secara langsung merasakan dampak dari musibah yang melanda bangsa ini.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M.H.,M.Si beserta jajaran mengadakan kegiatan “Pembagian Sembako, Polres Bangkalan Peduli” yang berlokasi di Sepanjang jalan Soekarno Hatta serta area Stadion, serta Lampu Merah jalan pemuda kaffa Bangkalan, Selasa (31/3/2020).

Baca Juga:  Sering Beroprasi Di Tangkel, Gelandangan Lanjut Usia Tanpa Identitas Jadi Korban Tabrak Lari

“Kami hanya ingin membantu masyarakat yang selama terjadinya wabah Covid-19 ini, khususnya PKL dan tukang becak penghasilannya turun drastis,” Ucap Rama

Selain kegiatan Polres Bangkalan Peduli, Kapolres Bangkalan beserta jajaran juga menggelar patroli himbauan terhadap masyarakat terkait antisipasi dampak penyebaran virus corona Covid-19 di Kabupaten Bangkalan.

“Alhamdulillah kegiatan hari lancar, semoga sedikit bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat, terimakasih semuanya,” tandas Suami dari Ny. dr. Nova Rama Putra ini.

Kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 16.15 – 17.40 WIB ini, diikuti oleh Wakapolres Bangkalan, Kabagsumda, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam, serta 12 personil Polres Bangkalan.

Reporter: Mahallil

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.