jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Pegawai Apotik Pragaan Sumenep Temukan Bayi Laki-laki Yang Masih Berumur 6 Jam Di Pinggir Jalan

Sabtu, 15 Februari 2020 | 11:10 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 350
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

SUMENEP – Selvi Andriani, Seorang pegawai Apotik, Warga Dusun Somangkana, Desa Karduluk, Kacamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Telah menemukan bayi laki-laki yang diduga masih berumur 6 jam di pinggir jalan, Jumat, (14/02/2020). Kemarin Siang.

Diketahui, bayi malang tersebut ditemukan, di Jalan Raya Sumenep – Pamekasan tepatnya di Dusun Maronggi Laok, Desa Pragaan Laok, Kecamatan Sumenep, Sekitar jam 12:30 WIb

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, mejelaskan kronologi penemuan bayi malang tersebut, bahwa Pada hari ini sekira pukul 12.30 Selvi hendak pulang dari apotik tempat kerjanya dengan mengendarai sepeda motor.

“Kemudian sesampai di depan gudang yang berlokasi di Pragaan Laok, Selvi melihat tas hitam dengan rilis merah bergerah sendiri,” kata AKP Widiarti dalam rilisnya. Sabtu (15/02/2020)

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Virus Corona, Komandan Kodim 0829 Bangkalan Pimpin Apel Penyemprotan Disinfektan

Selanjutnya, Sambung Widiarti, Selvi langsung mendekati tas tersebut, tak disangka, ternyata didalamnya berisi bayi laki-laki beserta selimutnya. Lalu bayi beserta tas yang ditemukan itu langsung dibawa pulang kerumahya.

“Selvi langsung melaporkan kejadian itu kepada Kepala Desa setempat, dan kepada kepolisian Sektor (Polsek) Prenduan,” kata Dia.

Adapun bayi malang itu saat ini, dirawat sendiri oleh Selvi, karena kebetulan Selvi baru menikah sekitar 5 bulan yang lalu dan belum mempunyai anak.

“Sedangkan orang tua bayi tersebut masih dalam penyelidikan oleh petugas,” tandas Widiarti.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.