jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Posko V KPM STAI-MU Sosialisasi Anti Narkoba

Selasa, 11 Februari 2020 | 5:49 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 390
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

PAMEKASAN – Matrik rangking dalam penelitian memberikan tindak lanjut pada permasalahan di desa Panaguan. Yang bertempat di Balai Desa Panaguan Kecamatan Larangan. Selasa (11/02/2020)

Berdasarkan penemuan dalam kurun waktu satu bulan mahasiswa KPM STAI-MU memberikan jawaban melalui sosialisasi Anti narkoba.

Dalam kegiatan tersebut terdapat 2 materi; Dampak penyalahgunaan narkoba yang di isi Tim BNK Kabupaten Pamekasan dan Peran pemuda dalam mewujudkan Indonesia sehat, bersih tanpa narkoba yang di isi oleh Kapolsek Larangan.

Cukup banyak peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut yang terdiri dari; Pemuda Karang Taruna Desa Panaguan, Siswa/siswa SMA dan SMP/ sederajat dan pemuda desa.

Baca Juga:  Begini Kata Azasi Hasan, Bakal Calon Bupati Sumenep Tentang Pengembangan Pariwisata Di Kota Keris

“Ibu Rida selaku kepala kesra dalam sambutannya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan tersebut, karena dengan demikian berarti sudah ikut peduli akan generasi bangsa” ucapnya saat memberikan sambutan

Memang seharusnya pencegahan narkoba dimulai dari para pemuda dan berusaha secara maksimal untuk tidak menular kepada generasi harapan bangsa itulah yang disampaikan Dr. Umi Supratiningsih, SH., M.Hum selaku Koordinator mediasi lembaga konsultasi bantuan hukum IAIN Madura.

Reporter: Asy’ari
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.