jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Bantah Penipuan Lelang Mobil, Azasi Hasan: Itu Salah Faham Yang Benar Kerjasama Modal Usaha

Sabtu, 7 Juni 2014 | 4:33 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 51

SUMENEP – Azasi Hasan memberikan klarifikasi terkait musibah yang menimpanya di Kepolisian Resort Sumenep Madura Jawa Timur, Sabtu (7/6/2014)

Menurut pria asli Sumenep ini, bahwa dirinya tidak seperti apa yang telah dituduhkan kepadanya, menurutnya, uang sebesar Rp. 200 juta itu yang katanya untuk pembiayaan lelang Mobil melainkan untuk kerjasama dalam membangun usaha.

“Yang bener adalah, uang itu kerjasama untuk modal usaha antara saya dengan Hariksan,” Terang Azasi kepada awak media.

Karena sudah terlanjur rami, lanjut Azasi, bahkan sampai ke ranah kepolisian, maka terpaksa uang itu saya kembalikan ke Hariksan, dengan jumlah yang sama, bahkan beliau menerima dengan lapang hati.

Baca Juga:  Perselingkuhan ASN, Begini Kata Kadisbudparpora dan Kadinkes Sumenep

“Ini hanya kesalahan pahaman, alhamdulillah Hariksa sudah mencabut laporannya,” Katanya

Selain itu, Kata Azasi, dirinya tidak pernah lari ataupun bersembunyi seperti yang diinformasikan sebelumnya, akan tetapi dirinya mengaku sedang melakukan upaya pelaporan terhadap kuasa hukumnya karena uang titipan yang sedianya harus sudah diterima Hariksan ternyata tidak sampai.

“Saya tidak sembunyi, saya di Malang untuk melaporkan kuasa hukum saya yang kebetulan dia orang Malang, makanya laporan saya ke Polres Malang,” Ucap Azasi Hasan (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.