jurnalmadura.com
NEWS TICKER

FORMI Pamekasan Gelar Pembinaan Dan Pengukuhan Pengurus

Monday, 14 December 2020 | 4:20 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 163

PAMEKASAN – Forum Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) gelar pembinaan dan pengukuhan cabang olahraga di hotel Front One kabupaten Pamekasan pada, Senin, 14/12/2020

Dalam rangkaian acara tersebut merupakan pengukuhan cabang olahraga dan sinergitas dengan Kodim 0826 Pamekasan dalam rangka pembinaan olahraga tradisional.

Sapto Wahyono sebagai ketua harian FORMI mengatakan sudah ada sepuluh cabang olahraga dibawah naungan Forum Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia dan mendapatkan prestasi pada 2020.

“Alhamdulillah kita mendapat predikat Lima terbaik Nasional untuk olahraga tradisional”

Sapto mengatakan sepuluh cabang olahraga yang dibawah naungan FORMI kabupaten Pamekasan diantaranya, satu Senamtra Indonesia, dua Komunitas Sepeda Tua Indonesia, tiga persatuan olahraga tradisional, empat persatuan panahan tradisional Indonesia, lima asusiasi bumerang Indonesia, enam Forum Olahraga mancing Indonesia, tujuh kerapan sapi, delapan Fodrasi panjat tebing Indonesia, sembilan Komunitas jantung sehat pamekasan, sepuluh komunitas fristail Motor.

Baca Juga:  Masuk Zona Merah, Ketua Dewan Pamekasan Wajibkan Para Pengunjung Masuk Kantor DPRD Menggunakan Masker

“Dari keseluruh komunitas yang dinaungi FORMI kabupaten Pamekasan akan dibawah binaan FORMI Jawa Timur.”

Ketua harian FORMI kabupaten Pamekasan menambahkan pada tahun 2021nanti akan kita bina dan akan dikukuhkan untuk menjual destinasi wisata di Pamekasan.

“Kami mengharap tetap sehat, bugar, gembira sesuai dengan teklimnya FORMI” harapnya

FORMI secara khusus mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Pamekasan yang selalu memberikan fasilitas yang dibutuhkan. Tutupnya

Reporter: Afif
Editor: Halili

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.