jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Bupati Pamekasan Serahkan SK Pengangkatan PNS

Monday, 5 October 2020 | 9:21 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 170

PAMEKASAN – Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Mandhapa Aghung Ronggosukowati Pamekasan, Jawa Timur.

Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam mengatakan, para PNS yang baru saja menerima SK pengangkatan tersebut memiliki semangat yang luar biasa, sesuai dengan raut wajah yang tampak muda-mudi.

“PNS baru ini semangatnya mesti akan baru, anak-anak muda dan saya melihat semangat yang luar biasa dari seluruh PNS baru,” kata Baddrut Tamam, Senin (5/10/2020).

Baca Juga:  2 Warga Pamekasan Berstatus PDP di RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo Dinyatakan Negatif Covid-19

Menurutnya, sumpah yang baru saja disampaikan oleh mereka akan senantiasa membela negara, undang-undang dasar 1945, membela rakyat, setia kepada pimpinan dan setia kepada pemerintahan.

“Mereka itu akan terus bekerja semaksimal mungkin dengan mendahulukan kepentingan negara, bangsa dan rakyat diatas kepentingan pribadi,” paparnya.

Lebih jauh, Ra Baddrut sapaan akrab Bupati Pamekasan mengajak seluruh ASN untuk bekerja lebih maksimal dan lebih profesional.

Baca Juga:  Pengadaan Mobil Sigap Diduga Bermasalah, Lintas LSM Demo Ke Kejari Pamekasan

“Menjadi PNS itu adalah satu sisi dia harus memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara menjadi tauladan dalam kehidupan kemasyarakatan serta bekerja maksimal lagi,” tutur Ra Baddrut.

Alumni Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Malang ini menyatakan, dalam perekrutan PNS baru tersebut tidak ada transaksi jual beli jabatan. Mereka lulus murni sesuai dengan kapasitas dan sumberdaya yang bagus.

“Semuanya pelayan masyarakat yang terbaik untuk Pamekasan hebat,” tutupnya. (Adv/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.