jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Antisipasi Melonjaknya Covid-19, Polsek Padawu Gelar Penyemprotan Disinkfektan

Wednesday, 16 June 2021 | 9:44 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 83

PAMEKASAN – Pulau Madura akhir-akhir ini di gemparkan melonjakkan kasus Covid-19, semua lapisan masyarakat kembali mengawasi diri, mulai dari aparat kepolisian dan Pemerintah yang melakukan penyekatan hingga di Pamekasan Madura Jawa Timur. Rabu (16/06/2021)

Untuk pencegahan virus Covid-19 masyarakat memerlukan sinergitas dengan  personil Polri khususnya Bhabinkamtibmas dengan TNI maupun instansi lain.

Salah satunya upaya yang dilakukan jajaran kepolisian dalam mengedukasi masyarakat soal bahaya pandemi Covid-19.

Bhabinkamtibmas Desa Sumedangan, Bripka Yofa Anwari bersama Babinsa Sertu Chamid mengatakan ia selalu melakukan sambang Desa setiap waktu.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Galakkan Wira Usaha Baru Untuk Peningkatan Taraf Ekonomi Masyarakat

Pasalnya, kegiatan penyemprotan Desinfeksi itu di lakukan secara menyeluruh di lingkungan Desa Sumedangang Kecamatan Pademawu pamekasan. untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Pada kegiatan yang sama Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada warga dalam menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat.

“Kami imbau kepada masyarakat untuk mensterilkan kondisinya agar terhindar dari penyebaran virus corona di kalangan keluarga dan sekitarnya,” katanya

Sementara,  Kapolsek Pademawu AKP Suryono menyampaikan ia selalu memberikan dukungan kepada angotanya di lapangan dan selalu tekankan pola komunikasi humanis. Khususnya kepada pada Bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan semua elemen pilar desa setempat. Yakni, jajaran  TNI ,perangkat desa, tokoh masyarakat, agama, maupun pemuda dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di desa binaan.

Baca Juga:  Lemah Pengawasan, Hiburan Malam Di Pamekasan Tetap Beroperasi, Teranyar, Muda-mudi Pesta Narkoba Di Tempat Karaoke

“Sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kondusif di lingkungan masyarakat serta kompak menjaga kamtibmas dan lawan pandemi,” tutupnya

Reporter: Afif
Editor: Halili

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.