jurnalmadura.com
NEWS TICKER

4 Pesan Bupati Pamekasan Dalam Gelaran MTQ Ke XXIX Jawa Timur Di Pamekasan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 5:57 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 162
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

PAMEKASAN – Sesuai arahan Bupati Pamekasan, segala upaya disiapkan sebagai tuan rumah MTQ ke XXIX Provinsi Jawa Timur, pemerintah kabupaten Pamekasan agar menjadi tuan rumah yang baik serta mampu mengukir prestasi,  Pada Rabu (27/10/2021)

Ada 4  kategori sukses yang harus diraih oleh jajaran panitia pelaksana teknis dan para kafilah asal kabupaten Pamekasan pada gelaran MTQ Jatim yang dimulai 2 November hingga 11 November nanti. Baik dari segi sukses gelarannya, sukses prestasi, sukses Prokes dan sukses gemakan nilai Qur’ani di Pamekasan.

Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam menyampaikan disuatu kesempatan dengan wajah optimis dan apresiatif untuk mendorong tercapainya target prestasi tersebut, salah satunya yakni dengan memberikan paket umroh bagi para kafilah yang menjadi juara umum.

“Itu sebagai pemicu gai para peserta MTQ Jatim asal Kabupaten Pamekasan agar bisa berprestasi dan menorehkan juara, disamping sukses pelaksanaan,” ungkapnya

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Kunjungi Direktur Odheng LenPello, Dalam Pameran UMKM MTQ Ke XXIX Jawa Timur

Bupati Pamekasan mengatakan selai 4 poin di atas ada harapan lain, terutama kepada seluruh kafilah dan masyarakat Pamekasan agar dapat menjaga nama baik Pamekasan. Yakni dengan Selalu menghormati para tamu yang akan datang ke Pamekasan.

“Ada sekitar 1.700 kafilah yang akan datang ke kabupaten ini, kita sambut dengan syukur, senyum, dengan sapa, karena oleh-oleh itu bukan hanya barang. Kita beri oleh-oleh tamu itu dengan oleh-oleh keramahan, kebaikan, senyum, baru kemudian oleh-oleh sovenir,” katanya

Selain itu juga adanya sukses dalam penguatan ekonomi masyarakat sebagai dampak positif yang didapat selama gelaran MTQ Jatim. Selain juga yang paling mendalam sukses membangun atmosfer Qur’ani secara menyeluruh seiring gema tilawah dan ayat suci Al Qur’an nantinya.

“Saya sampaikan terima kasih atas semangatnya seluruh pembina dan adik-adik sekalian peserta MTQ, semangat, ikhtiar sungguh-sungguh, baru kemudian tawakkal, bukan tawakkalnya di depan”.(advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.