jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Peduli Sesama, Nusa Bangsa Indonesia Bagikan 100 Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Jumat, 12 Mei 2023 | 7:39 pm
Reporter:
Posted by:
Dibaca: 187

jurnalmadura.com, SURABAYA – Nusa Bangsa Indonesia (NBI) yang diketuai oleh HRM Khalilur R Abdullah Sahlawiy semakin menunjukkan eksistensinya. Terbaru, NBI melakukan bakti sosial (baksos) di Jalan Arjuno dengan memberikan 100 paket sembako kepada penduduk sekitar, Jumat (12/5).

Ketua Tim Filantropi NBI Miftakhul Ulum menjelaskan, kegiatan baksos ini akan dilaksankan rutin setiap hari jumat. Hari ini menjadi awal kegiatan untuk membantu masyarakat miskin dan kaum dhuafa.

“Untuk kegiatan pertama disepakati warga sekitar Jalan Arjuna, selanjutnua. Kami akan keliling di seluruh kota Surabaya, insya Allah dalam perkembangannya akan ke kota-kota lain,” ujarnya.

Ulum mengaku, ke depan NBI bukan hanya menyalurkan sembako, tetapi juga akan mengeluarkan shodaqoh produktif, seperti bantuan modal usaha. Tujuannya untuk memberdayakan masyarakat miskin di Surabaya dan sekitarnya.

Salah satu penerima bantuan sembako, Jadi, mengaku sangat senang dengan bantuan tersebut. Bantuan yang diterimanya akan menjadi kabar bahagia bagi keluarga di rumah.

“Alhamdulillah mas, saya bahagia, ini membantu banget untuk keluarga saya,” ujar pria yang berprofesi sebagai tukang becak ini.

Ari Pujiastuti juga menyampaikan terimakasih kepada NBI. Dengan bantua itu, ibu yang tinggal di Patemo Gang 7 ini merasa terbantu. “Syukur Alhamdulillah ada yang peduli kepada saya, mudah-mudahan kader NU asli nanti ada yang menjadi calon presiden,” harapnya.(Redaksi)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.