jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Ketua DPD PAN Bangkalan Pimpin Langsung Pendaftaran Bacaleg Ke KPUD, Target 1 Kursi Per-Dapil

Jumat, 12 Mei 2023 | 4:08 pm
Reporter:
Posted by:
Dibaca: 268

jurnalmadura.com, BANGKALAN – DPD Partai Amanat Nasional mendaftarkan Bakal calon legislatif-nya ke KPU Bangkalan hari ini Jum’at (12/05/2023). Beberapa Jajaran Pengurus DPD PAN Kabupaten Bangkalan turut mendampingi Ketua DPD PAN Bangkalan Moch Aziz.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PAN Moch Aziz menyampaikan Meskipun nantinya Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan Perubahan sistem Pemilu 2024 pada menjadi sistem proporsional tertutup, DPD PAN akan tetap menetapkan caleg suara terbanyak menjadi DPRD Kabupaten Bangkalan.

“Seperti rilis kami beberapa hari yang lalu, meskipun pada nantinya Sistem pemilu menerapkan proporsional tertutup, kami akan tetap memilih Caleg yang memperoleh suara terbanyak,” kata DPD PAN Bangkalan Moch Aziz.

Pria yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur itu mengharapkan, di pemilu 2024 mendatang PAN dapat meloloskan Kader-kader terbaik nya untuk bisa menjadi anggota DPRD Bangkalan.

“Kepada seluruh masyarakat Bangkalan Silahkan dinilai sendiri calon-calon kami, yang mempunyai visi-misi yang bagus, jangan khawatir kami akan tetap melantik suara terbanyak,” tutupnya.

Ia menerangkan DPD PAN Kabupaten Bangkalan mendaftarkan 50 Bacaleg untuk 6 Daerah pemilihan di Kabupaten Bangkalan.

“untuk target kita tidak muluk-muluk cukup 10 kursi atau minimal tiap Dapil 1 kursi,” imbuhnya. (Redaksi)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.