jurnalmadura.com
NEWS TICKER

50 Berkas Bacaleg PKB Lengkap, Syafiuddin Asmoro: PKB Bangkalan Siap Rebut Kursi Ketua Dewan

Minggu, 14 Mei 2023 | 6:38 am
Reporter:
Posted by:
Dibaca: 158

jurnalmadura.com, BANGKALAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bangkalan resmi serahkan 50 berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) Pemilu tahun 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangkalan, Sabtu (13/5/2023).

Penyerahan berkas Bacaleg PKB Bangkalan ini di lakukan dengan cara konvoi bersholawat badar berjalan kaki dari kantor DPC PKB sampai ke kantor KPU Bangkalan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKB Bangkalan, H. Syafiuddin, S.Sos.,MH yang diikuti oleh 100 peserta yang terdiri Bacaleg dan kader PKB Bangkalan.

“Alhamdulillah, hari ini PKB Bangkalan sudah menyerahkan berkas Bacaleg Pemilu 2024 ke Kantor KPU Bangkalan. Semoga kedepannya proses pencalonan Bacaleg ini berjalan lancar dan berkat”, ujarnya

Dikatakan Syafiuddin, pihaknya menyerahkan 50 berkas bacaleg yang diikuti oleh 32 anggota laki laki dan 18 anggota lainnya perempuan, baik dari kalangan pengusaha bahkan kalangan milineal.

“Keterwakilan dari masing masing dapil terpenuhi. Dapil 1 sampai dapil 4 masing masing 9 orang. Kemudian, dapil 5 ada 6 orang dan dapil 6 ada 8 orang”, ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Abah Syafi sapaan akrab Syafiuddin berharap pendaftaran Bacaleg DPC PKB Bangkalan ini bisa memberikan keberkahan dan manfaat bagi masyarakat Bangkalan kedepannya.

“Target masing masing dapil 2 kursi. Jadi total target kami 12 kursi. Semoga melalui penyerahan berkas Bacaleg ini bisa menjadi pintu untuk kemenangan PKB dalam Pemilu 2024,” Katanya

Selain itu, 50 Bacaleg yang sudah didaftarkan ke KPU Bangkalan sudah siap bertarung dalam kontestasi pesta Demokrasi pada 2024 nanti, apapun kondisinya, apapun keputusan MK nantinya, PKB Bangkalan siap bertarung.

“Insya Allah kita akan merebut Kursi Ketua DPRD Bangkalan, ini bagian penting dan insya Allah Bangkalan akan lebih sejahtera kalau kursi Ketua DPRD di pegang PKB,” Tutupnya (red/Mhal)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.