jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Siaran Pers….

Rabu, 15 April 2020 | 5:02 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 196
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Siaran Pers……!!!

BANGKALAN – Dimasa pandemi Covid-19 yang telah merambah kesemua lini lapisan masyarakat, mengharuskan kita selalu waspada dalam beraktifitas dengan mengikuti anjuran pemerintah, hindari kerumunan, jaga jarak, selalu cuci tangan, pakai masker jika hendak keluar rumah, rajin olahraga, serta Berjemur di pagi hari.

Insan Jurnalis merupakan salah satu elemen penting dalam pencegahan penyebaran Corona virus disease Covid-19, setiap hari mereka harus dilapangan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, mengedukasi masyarakat khususnya dimasa-masa pandemi ini.

Hal itu yang membuat kita Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB) mewanti-wanti kepada semua insan Jurnalis, selalu menjaga kesehatan, Makai masker setiap liputan, tentunya juga mencuci tangan, karena tuntutan profesi kita yang tidak mengenal ruang dan waktu.

Tidak ada yang menjamin keselamatan kita, baik Pemerintah Pusat maupun Daerah, tidak ada bedanya bagi profesi kita, adanya wabah Corona ataupun tidak, kita hanya dijamin oleh perusahaan media masing-masing dengan gaji bulanan… ” Yaaa segitulah” terkadang sampai telat. “Kalian di rumah saja, tunggu kabar dari kami,’

Hanya….. harapan kami para insan Jurnalis, baik bagi pemerintah pusat lebih-lebih pemerintah daerah terkait Covid-19 ini, berikanlah informasi sedini mungkin dan sedetail mungkin jikalau itu mengharuskan kita terjun kelapangan, karena kalau tidak, ketika kita sudah dilapangan dan berintraksi dengan masyarakat, kita tidak akan melihat apakah narasumber itu PDP, OTG ataupun Positif, yang ada di fikiran kita hanya, bagaimana menyampaikan informasi itu detail, mendidik dan cepat kepada masyarakat umum, sehingga pencegahan dini masa dilakukan.

Baca Juga:  22,4 M Buat Guru Ngaji Dan Madin Selama Pandemi Covid-19, Disdik: Tidak Ada Perubahan Anggaran, Cuman Merubah Nama

Mari kita bersama-sama saling bahu membahu dalam mengahadapi musibah ini. Kita tidak tahu wabah ini sampai kapan, tapi kita yakin wabah ini akan cepat berlalu seiring usaha dan doa kita, wabah ini hanya ujian kecil yang Tuhan berikan kepada kita, semoga kita selalu diberikan kesehatan, amin amin yaa mujibassaailin.

BANGKALAN, 15 APRIL 2020

(mohon maaf, foto hanya pemanis, tidak ada maksud lain)
Aliansi Jurnalis Bangkalan.
(AJB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.