jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Kejari Bangkalan Gelar Bhakti Sosial Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 dan Ulang Tahun XX Ikatan Adhyaksa Darma Karini 2020

Wednesday, 15 July 2020 | 7:46 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 150

BANGKALAN – Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-60 serta Hari Ulang Tahun ke-XX Ikatan Adhyaksa Darma Karini tahun 2020, Kejaksaan Negeri Bangkalan menggelar Bhakti Sosial serta santunan kepada Purna Bhakti Adhyaksa, Rabu (15/7/2020).

Rombongan Bhakti Sosial Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangkalan yang berangkat pukul 08.45 WIB langsung menuju Rutan Kelas II Bangkalan untuk memberikan beberapa bantuan, seperti perlengkapan sholat, Al-Qur’an serta sembako.

Kepala Rutan Bangkalan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dimasa pandemi Covid-19 ini, pihaknya tidak menerima kunjungan langsung keluarga binaan, akan tetapi dialihkan menjadi kunjungan secara virtual (video Coll) yang sudah disediakan secara gratis di Rutan Bangkalan.

” Terimakasih Pak Kajari beserta rombongan, semoga bantuan ini bermanfaat buat warga binaan kami,” ucap Kepala Rutan kelas II Bangkalan, Mufakhom. aMD. IP, saat memberikan sambutan.

Baca Juga:  Sah... Bupati Bangkalan Lantik 111 Kepala Desa Terpilih

Usai mengunjungi Rutan Bangkalan, rombongan Kejari Bangkalan langsung menuju lokasi Bhakti Sosial kedua yang bertempat di Desa Kraggan Timur Kecamatan Galis Bangkalan, Sembako juga diberikan kepada para pedagang kaki lima serta Abang becak yang ada disekitar Alun-alun Bangkalan.

Kegiatan Bhakti Sosial Kejari Bangkalan juga memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di Yayasan Al-Kholiliyah Bangkalan dan ditutup dengan pemberian santunan kepada Purna Bhakti Adhyaksa yang ada di area Kota Bangkalan.

Kepala Kejaksaan Negeri Bangkalan, Emanuel Ahmad mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial yang mengangkat tema “terus bergerak dan berkarya” ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2020.

Baca Juga:  ASN Polres Bangkalan Bagi-bagi Sembako, AKBP Alith: Tugas Kami Sebagai Abdi Negara

” Bhakti Sosial kali ini tujuannya hanya ingin berbagi dengan masyarakat, lebih-lebih dimasa Pandemi ini, semuanya terdampak, apalagi para pedagang kaki lima, ya semoga bermanfaat saja,” Kata Kejari, saat ditemui usai kegiatan Bhakti Sosial.

Lebih jauh, Emanuel Ahmad juga berharap, di ulang tahun Kejaksaan tahun ini yang kondisi sulit yang dihadapi bangsa dan negara ini, Kejaksaan harus tetap memberikan rasa keadilan kepada masyarakat serta meningkatkan etos kerja yang lebih baik.

Reporter: Mahallil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.