jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Kunjungi Rutan Kelas II Bangkalan, Begini Pesan Moral Kajari Bangkalan Buat Warga Binaan

Rabu, 15 Juli 2020 | 8:26 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 130

BANGKALAN – Salah satu rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 yang juga sekaligus Hari Ulang Tahun Ke-XX Ikatan Adhyaksa Dharma Karini 2020, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangkalan mengunjungi Rutan Kelas II Bangkalan, Rabu (15/7/2020).

Rombongan Kejari yang dipimpin oleh Kajari Bangkalan, disambut langsung Kepala Rutan Kelas II Bangkalan beserta beberapa jajaran dan dilangsungkan dengan pemberian bantuan berupa Sembako, Perlengkapan Shalat, serta Al-Quran secara simbolik kepada warga binaan.

Dalam sambutannya, Emanuel Ahmad, Kepala Kejaksaan Negeri Bangkalan memberikan semangat kepada para warga binaan yang ada di Rutan Kelas II Bangkalan.

Baca Juga:  Perum Griya Abadi Bangkalan Resmi Jadi Pilot Project Kampung Tangguh Covid-19

Untuk menyemangati para warga binaan, Emanuel membacakan beberapa potongan ayat serta hadist dihadapan para warga binaan yang berkumpul di Aula Baharuddin Lopa.

“Sesungguhnya dialah dzat yang menciptakan kematian dan kehidupan dengan tujuan untuk menguji kalian, siapa diantara kalian yang yang terbaik amalnya,” itu arti potongan ayat yang disampaikan Kajari Bangkalan, Emanuel Ahmad dalam menyemangati para warga binaan rutan Bangkalan.

Baca Juga:  Mobil Dinas Keluar Daerah Saat Libur Bersama, Inspektorat Bangkalan: Yang Bersangkutan Merasa Menyesal

Selain itu, Emanuel juga berharap, warga binaan yang ada di Rutan Bangkalan ini untuk kembali kepada jalan yang lurus, bersama-sama berbakti kepada bangsa dan negara yang kita cintai.

“Jadikan masa-masa ditahanan ini sebagai bentuk perenungan diri, ingat bahwa kalian punya anak, kalian punya keluarga dan kalian punya Allah,” ucap Kajari

Diakhir sambutannya, Emanuel berharap, semua warga binaan berada di jalan yang lurus (Sirothal Mustaqim) dan mendapatkan hidayah dari Allah SWT.

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.