jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Inginkan Pemuda Go Internasional, PT YIP Buka Kantor Di Bangkalan

Selasa, 25 Januari 2022 | 7:59 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 159

BANGKALAN, jurnalmadura.com,- Selain melihat peluang pekerjaan di wilayah Madura khususnya Bangkalan yang terbuka lebar, PT Yuliana Indah Perkasa (PT YIP) yang berkantor pusat di Nginden, Surabaya, telah membuka kantor cabang di jalan raya Burneh, sebelah timur kantor Kecamatan Burneh, Bangkalan, Madura pada Senin (24/01/2022).

H. Bahrun, sebagai pemegang saham PT YIP mengutarakan bahwa dirinya menginginkan agar pemuda Indonesia khususnya pemuda madura bisa Go Internasional. “Pemuda Indonesia yang berhias iman, bertaqwa dan ahli dalam teknologi. PT. YIP di dampingi oleh orang-orang yang ahli. Apabila ada lulusan pondok pesantren, yang akan praktek kerja atau PKL di PT YIP, saya persilahkan, PT YIP siap menerima dan melatih sehingga siap untuk bersaing di dunia industri. “ tutur H. Bahrun didampingi oleh H. Tajul Efendi selaku Presiden Direktur PT. YIP.

H. Bahrun mengutarakan bahwa PT. YIP di manageri oleh Ken Kukuh, yang sebelumnya beraktifitas di BPWS (Badan Pengembangan Wilayah Surabaya – Madura) akan fokus sebagai manager operasional PT. YIP.

“Untuk Manager Operasional PT YIP dipegang oleh ahlinya yakni Bapak Ken Kukuh yang akan fokus membesarkan PT YIP.” Jelasnya.

Menurut H. Bahrun, jika di Madura ini sudah ada tenaga ahli untuk PowerPoint plan, maka tidak perlu lagi mendatangkan tenaga ahli dari luar, “Tujuan saya disini yaitu, saya ingin mengangkat Sumberdaya manusia di Madura, khususnya Bangkalan untuk pemuda – pemudanya, regenerasinya, anak- anak cucu kita menjadi pemuda tenaga ahli yang profesional dan Go Internasional. Baik itu ahli di bidang enginering, tenaga ahli mekanikal, tenaga ahli elektrikal, tenaga ahli IT serta tenaga ahli lainnya.” Paparnya.

Baca Juga:  Gelaran Kerapan Sapi, Kata Kapolres Bangkalan: Tidak Ada Ijin Keramain, Tapi Harus Terapkan Protokol Kesehatan Yang Ketat

“PT YIP siap mendukung apabila ada proyek-proyek disini, siap mengerjakan dengan syarat dokumen – dokumennya lengkap, Enquiry proyeknya jelas dan harganya masuk setelah kita estimasi dan kita hitung. Jika sudah ada proyek disini atau dimana, pemuda madura yang sudah punya skil maupun yang belum punya skil, kita didik, kita ajak bekerja, sehingga pemuda-pemuda khususnya di Bangkalan ini menjadi tenaga profesional, tenaga expert, karena yang kita utamakan tenaga ahli, kita akan didik hingga menjadi tenaga ahli yang profesional dan bisa Go Internasional.” Pungkas H. Bahrun.

Hadir dalam tasyakuran tersebut antara lain Camat Burneh, Sekertaris Kecamatan Burneh, Kepala Desa Burneh dan beberapa investor yang akan menanamkan modalnya di Bangkalan.

Reporter: Ahsan
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.