jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Apresiasi: Rumah Aspirasi Song Osong Lombhung Tretan Syafi Disulap Jadi Posko Kampung Tangguh Covid-19 Bangkalan

Rabu, 27 Mei 2020 | 1:57 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 250

BANGKALAN – Kiprah anggota DPR RI dapil Madura, Syafiuddin Asmoro. S. Sos untuk membantu pemerintah dalam penanganan virus Corona tidak perlu diragukan lagi, selain membantu masyarakat terdampak Covid-19 dengan penyaluran sembako yang belakangan terus ia gencarkan, kali ini pria yang biasa dipanggil Ba Syafi ini merelakan Rumah Aspirasinya yang selama ini dijadikan Posko para relawan Ba Syafi dirubah menjadi Posko Kampung Tangguh Covid-19 Griya Abadi Desa Billaporah Kecamatan Socah Bangkalan.

Rumah Aspirasi Tretan Syafi dengan tagline Song Osong Lombhung yang disulap menjadi Posko Kampung Tangguh Covid-19 ini diresmikan langsung oleh Bupati Bangkalan, Rabu (27/5/2020).

“Terimakasih kepada pak Syafi, insya Allah kalau ada beliau dalam hal logistik tidak akan kekurangan,” Ucap Ra Latif dalam sambutannya.

Ba Syafi dalam komentarnya menjelaskan terkait Rumah Aspirasi yang saat ini dijadikan Posko Kampung Tangguh Covid-19, bahwa ihwal dari inisiatif Kapolres Bangkalan yang merencanakan Griya Abadi akan dijadikan pilot project Kampung Tangguh Covid-19.

Baca Juga:  Terkendala Perbup, Bantuan Jaring Pengamanan Sosial Guru Ngaji dan Guru Madin Belum Bisa Dicairkan

“Dari inisiatif itu, kemudian saya hibbahkan Rumah Aspirasi ini untuk jadikan Posko Kampung Tangguh, karena ini merupakan salah satu Aspirasi juga dalam Pandemi Covid-19 ini,” kata Ba Syafi.

Lebih lanjut, Politisi asal PKB ini mengapresiasi terhadap pemerintah Bangkalan yang sangat aktif melakukan langkah-langkah preventif terhadap wabah ini.

“Mudah-mudahan ini tidak sebatas kegiatan seremonial saja, bisa melebar ke Kecamatan yang lain, terutama Kecamatan yang sudah zona merah,” harapnya

Ba Syafi Menegaskan, bahwa dirinya sebagai Wakil Rakyat ataupun secara pribadi, siap 24 jam untuk membantu Pemerintah Bangkalan Khususnya Kampung Tangguh Covid-19 ini.

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.