jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Ra Latif Berikan Santunan Kepada Keluarga Korban Nelayan Yang Tenggelam Di Laut

Jumat, 26 Februari 2021 | 12:41 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 245
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

BANGKALAN – Musibah yang menimpa salah satu nelayan di Kecamatan Sepuluh Bangkalan Madura beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 21 Februari 2021, mendapat perhatian serius dari Bupati Bangkalan.

R Abdul Latif Amin Imron, Bupati Bangkalan ditengah kesibukannya menyempatkan diri mengunjungi keluarga korban pada hari Kamis (25/02/2021) dengan memberikan santunan kepada keluarga Korban.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bangkalan, ikut berbela sungkawa atas musibah tersebut, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” Ucap pria nomer satu di Bangkalan tersebut.

Baca Juga:  Musrenbang RKPD 2023, Bupati Bangkalan: Pemulihan Ekonomi Menjadi Prioritas

Ra Latif berharap, sedikit bantuan yang diberikan bisa membantu keluarga korban dan keluarga yang ditinggalkan bisa melanjutkan kehidupan dan tidak terlalu lama larut dalam kesedihan.

“Kami berharap, agar masyarakat lebih berhati-hati dan selalu waspada saat beraktifitas di laut, jika perlu, tunda dulu aktifitas di laut kalau cuaca lagi ekstrim,” Harapnya

Diketahui, santunan yang diberikan Ra Latif, berupa uang sebesar 2.5 juta, beras 10 kg, minyak goreng dua liter, gula 2 kg, dan mie instan dua kardus.

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.