jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Jumpa Insan Jurnalis Bangkalan, Syafiuddin Asmoro Berharap Wartawan Ikut Mengawasi Anggaran Covid-19

Senin, 20 April 2020 | 12:17 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 226

BANGKALAN – Anggota DPR RI Dapil Madura, Syafiuddin Asmoro, S. Sos menggelar temu kangen dengan para insan Jurnalis yang ada di Bangkalan, temu kangen yang di gelar di Rumah Aspirasi Syafiuddin di Perum Griya Abadi tersebut dihadiri oleh seluruh Insan Jurnalis Bangkalan, Senin (20/4/2020).

“Ini hanya temu kangen biasa, karena sejak saya di lantik jadi anggota DPR RI, belum sempat menemui teman-temen wartawan,” ucap Ba Syafi,

Lebih lanjut, Politisi PKB ini berharap, dalam masa Pandemi Covid-19 yang terjadi di negeri ini,, ia berharap, Insan Jurnalis bisa memberikan edukasi yang baik pada masyarakat dan menyampaikan informasi yang detail, sehingga masyarakat tahu harus bagaimana menghadapi wabah ini.

“Wartawan ini merupakan salah satu Pilar Demokrasi dan tugas wartawan memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat,” katanya

Baca Juga:  Kejaksaan Bangkalan Peduli Covid-19, Salurkan 100 Paket Sembako Di Dua Kecamatan

Selain itu, mengingat tugas sebagai anggota Dewan seperti yang diamanatkan dalam undang-undang MD3 selain fungsi Pengawasan anggota dewan juga harus memperjuangkan daerah pemilihan.

“Sangat penting bagi saya menggandeng dan bermitra dengan wartawan, hal ini tidak lain karena, wartawan biasanya lebih cepat dalam memberikan informasi, lebih-lebih sharing pendapat,” imbuhnya

Selain itu, anggota Komisi V DPR RI ini juga berharap, para wartawan ikut serta mengawasi anggaran Covid-19, mengingat dari Pusat, Provinsi bahkan daerah sendiri menganggarkan untuk penanganan wabah ini begitu besar, sehingga perlu pengawasan yang sangat ketat.

“Ini dana besar untuk menangani wabah ini, jangan sampai ada yang memotong karena kita sedang mengalami musibah, wartawan harus ikut mengawasi,” tutupnya.

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.