IJTI Madura Raya Resmi Dikukuhkan, Reporter Trans7 Sampang Didaulat Jadi Ketua | jurnalmadura.com
jurnalmadura.com
NEWS TICKER

IJTI Madura Raya Resmi Dikukuhkan, Reporter Trans7 Sampang Didaulat Jadi Ketua

Thursday, 8 April 2021 | 5:12 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 40

BANGKALAN – Pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Koordinator Daerah (Korda) Madura Raya dikukuhkan di Gedung Rato Ebhu Bangkalan, Kamis (08/04/2021). Pengukuhan dihadiri oleh Ketua IJTI Jawa Timur, Bupati se-Madura, dan Kapolres se-Madura.

Acara berlangsung selama dua hari, dengan tema ‘Bersinergi bangkit dari pandemi, wujudkan pesona Madura’. Hari pertama untuk musyawarah menentukan kepengurusan dan hari kedua pengukuhan pengurus terpilih.

Kepengurusan IJTI Korda Madura Raya dipimpin Ketua Kamaluddin. Pada sambutannya, Kamaluddin berharap Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bisa bersinergi dengan IJTI untuk mewujudkan pesona Madura.

“Ini adalah pesan kuat bahwa Kami ingin menunjukkan pesona madura. Kami ingin bersinergi supaya Madura jauh dari hal-hal yang buruk,” ucap Kamaluddin, Kamis (08/04/2021)

Baca Juga:  Cabut Gugatan Perkara, Risang BW Akan Menggugat Bupati Bangkalan Dengan Citizen Low Suit

Sementara itu, R. Abdul Latif Amin Imron selaku Bupati Bangkalan mengamini niat baik kepengurusan IJTI Madura Raya untuk bersinergi mewujudkan pesona Madura.

“Berita 4 kabupaten ini harus memiliki tujuan destinasi, tentunya kami mohon bantuan untuk mempromosikan. Apa saja kelebihan dari destinasi-destinasi di Madura, sehingga nanti menjadi referensi para wisatawan yang akan datang ke Madura” ucapnya didepan tamu undangan.

Bupati Bangkalan juga menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja insan pers selama ini “Tentunya jurnalis telah banyak memberikan kontribusi nyata, terutama dalam mewujudkan keterbukaan informasi melalui penyajian berita yang aktual, dipercaya, serta tanggung jawab kepada masyarakat.” Tutupnya

Reporter: Dimas
Editor: Mahallil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.