jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Durrahman: Munafiq Kalau Bilang Kegiatan Dinsos Menggunakan Uang Pribadi, Dia Berangkat Menggunakan Fasilitas Negara Kok. !

Friday, 2 April 2021 | 6:45 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 140

BANGKALAN – Dinas Sosial (dinsos) Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur, terus menjadi persoalan, kali ini pernyataan Kadinsos Wibagio yang menjadi perhatian publik bahkan menarik untuk di telisik.

Wibagio Suharta bahkan sempat secara tegas mengatakan di hadapan anggota Komisi D DPRD Bangkalan saat mengikuti hearing, kamis (01/4/2021), ia dengan tegas mengatakan bahwa kegiatan rapat kerja bersama tim SLRT di Batu Malang tidak sepeserpun menggunakan uang APBD.

“Kegiatan itu terlaksana karena urunan tim SLRT Kabupaten Bangkalan,” Kata Wibagio

Baca Juga:  Dua Orang Positif Saat Rapid Antigen Di Terminal Bangkalan, Namun Tetap diperbolehkan Melanjutkan Perjalanan

Hal itu rupanya membuat publik bertanya-tanya, karena baru kali ini ada kegiatan kedinasan yang anggarannya urunan, bukan hanya itu, kegiatan tersebut juga diikuti oleh Fauzan Jakfar serta Mathur Husairi.

Abdurrahman terkejut mendengar informasi bahwa, kegiatan Rapat Kerja Dinsos bersama tim SLRT Kabupaten Bangkalan yang di laksanakan di hotel batu Permai Batu Malang itu menggunakan uang pribadi.

“Masak iya, kegiatan raker itu memakai orang Pribadi, ingat itu kalau saya lihat di backgroundnya ada logo pemkab Bangkalan,” Kata Mantan anggota legislatif Bangkalan ini, Jumat (02/4/2021)

Baca Juga:  Sebanyak 6 Pasar Di Bangkalan Direnovasi, Total Anggaran 2 Miliar

Menurutnya, kepala dinas dalam hal ini Kadinsos Bangkalan, harus berhati-hati dengan statemen seperti itu, terlepas itu benar atau salah, “Jangan Munafiq lah, apa iya dia berangkat ke Batu tidak memakai operasional dinas, kita Do’akan saja, Mudah-mudahan tidak,” Selorohnya

Reporter: Mahallil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.