jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Bangkalan Terus Bertambah Positif Corona, Madura Idea Foundation Sisir Desa Semprotkan Disinfektan

Monday, 13 April 2020 | 7:03 pm
Reporter:
Posted by:
Dibaca: 475

BANGKALAN – Pertanggal 12 April 2020, Jumlah positif corona di Kabupaten Bangkalan sudah berjumlah 4 orang yang tersebar di Kecamatan Blega, Klampis dan Bangkalan. Ini menjadikan Kabupaten Bangkalan, menjadi salah satu Kabupaten yang masuk Zona Merah di Madura, selain Pamekasan.

Kondisi ini terus mendapat perhatian serius Yayasan Madura Idea Foundation (MIF) Cabang Bangkalan. Terbukti, MIF Cabang Bangkalan semakin intensif melakukan penyemprotan di pelosok Desa di berbagai Kecamatan di Bangkalan. Setelah beberapa waktu lalu menyisir beberapa lokasi di Kecamatan Kwanyar, kali ini MIF Cabang Bangkalan kembali melakukan kegiatan bakti sosial berupa penyemprotan disinfektan untuk membasmi virus corona di Desa Pejeman, Kecamatan Tragah Bangkalan. Senin (13/04/2020).

Menurut Koordinator Madura Idea Foundation (MIF) Cabang Bangkalan, Khoirul Anam, di Desa tersebut, pihaknya menyisir Masjid, Mosollah dan lembaga pendidikan, dengan tujuan penyebaran virus Corona tidak semakin meluas di Kabupaten Bangkalan.

Baca Juga:  Oknum Kepala Sekolah Lakukan Pelecehan Seksual, Korban Serahkan Baju Sobek dan Hand Phone Sebagai Barang Bukti

“Penyemprotan ini biar penyebaran virus coronanya tidak tambah menyebar mas, soalnya di Bangkalan sudah ada yang positif,” jelas pria yang akrab disapa Anam ini.

Anam menambahkan, tak hanya kegiatan penyemprotan, satu hari sebelumnya pihaknya juga membagikan sembako dan menyantuni anak yatim sebagai upaya membantu masyarakat yang kurang beruntung ditengah pandemi virus Corona.

Reporter: Mahallil

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.