jurnalmadura.com
NEWS TICKER

2 Tim Medis Pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) Asal Kecamatan Klampis Positif Covid-19

Jumat, 10 April 2020 | 10:50 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 298
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

BANGKALAN – Selang satu hari dari hasil laboratorium Litbangkes Jakarta terhadap pasien PDP asal Kecamatan Blega, hari ini Jumat (10/4/2020) gugus tugas covid-19 Kabupaten Bangkalan mengeluarkan rilis terhadap 2 pasien yang masuk dalam kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) asal Kecamatan Klampis Bangkalan Madura Jawa Timur dinyatakan Positif Corona Virus Disease (Covid-19).

Kedua pasien tersebut merupakan pasangan suami istri dan menjadi tenaga medis di RSUD Syamrabu Bangkalan serta tenaga medis di RS Lucas Bangkalan.

“Iya, hasil Swap/PCR dari laboratorium Litbangkes Jakarta telah keluar, mereka Positif Covid-19,” ucap Agus Zaen, Jubir gugus tugas covid-19 Bangkalan dalam rilisnya.

Baca Juga:  Peduli Korban Banjir, Ketua DPRD Bangkalan Datangi Posko Donasi Banjir Kalsel

Malam ini, lanjut Agus Zaen dalam rilisnya akan dilakukan penjemputan terhadap kedua pasien OTG tersebut oleh tim medis RSUD Bangkalan.

“Malam ini tim medis RSUD Bangkalan akan melakukan isolasi terhadap pasien,” imbuhnya

Selain penangan terhadap kedua pasien ini, tim medis akan melakukan pemeriksaan terhadap keluarga pasien, orang-orang yang selama ini menjalin kontak dengan pasien untuk selanjutnya dilakukan rapid tes.

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.