jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Hilang Selama Sepekan, Nelayan ini Ditemukan Meninggal Di Perairan Laut Sumenep

Rabu, 9 September 2020 | 12:17 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 83

SUMENEP – Isman (32), seorang nelayan warga Desa Daandung, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan mengapung di laut perairan Dusun Nyamplong Undung, Desa Kalikatak, Pulau Kangean, Kecamatan Arjasa

Dihimpun dari Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, bahwa korban ditemukan tewas pada hari Selasa 8 September 2020 kemarin. Menurutnya sekitar pukul 05.30 WIB pihak keluarga yakni Ruslan (40), selaku kakak Isman (korban) bersama 5 keluarganya yakni Arli, Agus, Asmai, Ahmad, Sandi, berangkat ke laut untuk mencari korban.

Baca Juga:  Biaya Rapid Test PPDP Sumenep Capai Angka 375 Juta, Sebanyak 32 PPDP Dinyatakan Reaktif

“Keluarga korban mencari ke arah barat perairan Pulau Kangean dengan menggunakan perahu mesin. Di tengah perjalanan sekitar 0.5 mil, di utara perairan Dusun Nyamplong Undung, melihat ada jenazah pada posisi mengapung di laut,” kata Widiarti dalam rilisnya, Rabu (09/09/2020).

Kemudian saat didekati, kata Widiarti, pihak keluarga korban mengakui bahwa ternyata mayat tersebut adalah Isman yang telah hilang sekitar 6 hari yang lalu, tepatnya pada hari Kamis 3 September 2020 kemarin.

Baca Juga:  Beroprasi Ditengah Zona Merah, Bandara Trunojoyo Sumenep Hanya Angkut Logistik

“Kemudian pihak keluarga korban menolong jenazah untuk dinaikan ke atas perahu dan di bawa ke rumah. Sekitar pukul 08.00 WIB, kemudian pihak keluarga korban memberitahukan kepada Kepala Desa Daandung berikut pihak Polsek Kangayan bahwa jenazah korban tersebut telah ditemukan,” jelas Widiarti.

Dalam pemeriksaan tim medis, korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Atas kejadian tersebut, pihak keluarga menyadari bahwa korban memang mengalami kecelakaan sendiri dan tidak menuntut pihak manapun.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.