jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Bantu Pertahankan Prestasi Di tengah Pandemi, MedcoEnergi Gelar Gerakan 1000 Gawai Untuk Lembaga Pendidikan

Wednesday, 20 January 2021 | 10:51 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 176

SUMENEP – Salah satu bentuk kepedulian MedcoEnergi di masa pandemi covid-19 ini adalah kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Indonesia, dengan menyalurkan 1000 gawai untuk membantu siswa tetap mempertahankan prestasinya.

Gerakan 1000 Gawai bagi anak negeri ini merupakan hasil donasi pekerja dan Manajemen Medco Group, Khusus di Kabupaten Sumenep, mendapatkan 100 gawai melalui Medco Madura Offshore Pty. Ltd.

VP Relations dan Security Medco E&P, Arif Rinaldi mengatakan, bahwa sebagai perusahaan yang beroperasi di Sumenep Medco E&P merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat Sumenep.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat membantu proses belajar mengajar tetap dapat berjalan, Semoga kita bisa melewati tantangan ini,” Ucap Arif

Kepala Sekolah Madrasah Aliyah (MA) An-nur sengat berterimakasih kepada Medco Energi, pihaknya merasa terbantu dengan adanya gawai ini, karena selain saat ini masih masa Pandemi, orang tua murid rata-rata sebagai nelayan yang saat ini menghadapi cuaca buruk.

Baca Juga:  Bupati Bersama Forkopimda Pamekasan  Gelar Vaksinasi Tahap II

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan gawai ini, baik Lembaga serta orang tua murid sangat terbantu sekali,” Ujar Kepala Sekolah MA An-nur, Yahya,  Senin (18/1/2020).

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu siswa MA An-nur, Maimuna, ia sangat merasakan sekali dampak Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang diterapkan di Sumenep.

“Kendala saya di PJJ ini memang tidak punya HP, sehingga sangat sulit untuk mengikuti pembelajaran, tapi alhamdulillah sudah dapat bantuan dari Medco,” Katanya

Medco Energi memberikan bantuan 100 gawai kepada 16 Lembaga pendidikan yang adi di Kecamatan Gili Genting, meliputi pulau gili genting dan gili rajah.

Acara penyerahan bantuan 100 gawai sendiri dihadiri, perwakilan sekolah penerima, Kepala Kantor Kementerian Agama Sumenep serta Camat Gili Genting. (Redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.