jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Polres Sumenep Periksa Dua Bus Rombongan Santri Dari Jawa Tengah Diperbatasan Pamekasan-Sumenep

Selasa, 31 Maret 2020 | 1:33 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 369

SUMENEP – Demi menjaga Kabupaten Sumenep tetap menjadi zona hijau dari pandemi global yakni, Virus Corona atau Covid-19 Kepolisian Resort (Polres) setempat beserta tim medis lakukan pemerikasaan pada bus Rombongan santri yang berasal dari jawa tengah.

Pemeriksaan tersebut dilakukan di posko pemantauan Covid-19 yang ada di kawasan perbatasan Pamekasan-Sumenep tepatnya di Desa Sendang, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep. Pada hari Senin (30/03/2020) sekitat pukul 21.00 Wib tadi malam.

Diketahui, rombongan santri itu berasal dari Pondok Pesantren Al-Anwar, Serang Rembang, Jawa Tengah, menggunakan dua armada Bus yang hendak memasuki wilayah Sumenep.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Virus Corona, Komandan Kodim 0829 Bangkalan Pimpin Apel Penyemprotan Disinfektan

Menurut keterangan Kasubbag Hummas Polres Sumenep AKP. Widiarti, mengungkapkam bahwa, dua armada bus tersebut yakni bernama Putra Pelita Jaya bernomor polisi K 1726 CB, dan satu lainya bernama Indah Trans, bernomor polisi K 1590 AL.

“Bus Putra Pelita Jaya membawa berjumlah 45 orang santri dan bus Indah Trans, membawa penumpang b 16 orang santri,” ungakap Widiarti dirilisnya, Selasa, (31/03/2020)

Dia menjelaskan bahwa, di lokasi, petugas posko pemantauan Covid-19 melakukan penyemprotan desinfektan dan pemeriksaan oleh tim medis.

“Hasil pemeriksaan, semuanya dinyatakan sehat. Selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kota Sumenep,” tandasnya.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.